Selena Gomez dan Zayn Malik Kepergok Pegangan Tangan dan Ciuman Ketika Kencan di New York City, Gigi Hadid: Tak Masalah Asal Dia Bahagia

Musisi internasional Selena Gomez dan Zayn Malik dikabarkan resmi menjadi sepasang kekasih usai keduanya terlihat sedang berkencan di New York City.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 28 Mar 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2023, 20:30 WIB
Selena Gomez, Zayn Malik, dan Gigi Hadid tampak memukau dengan penampilan khas mereka masing-masing.
Selena Gomez, Zayn Malik, dan Gigi Hadid tampak memukau dengan penampilan khas mereka masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini nama Selena Gomez memang kerap dibicarakan publik atas drama dirinya yang tidak akur dengan Hailey Bieber. Untungnya drama itu berakhir dengan kata damai seusai keduanya saling follow di Instagram dan klarifikasi lewat Instagram Stories.

Kini, Selena kembali menjadi buah bibir warganet karena kehidupan romansanya dengan penyanyi tampan Zayn Malik. Dilansir dari Entertainment Tonight, Selena dan Zayn terlihat sedang berkencan di salah satu restoran di New York City, hari Kamis (23/04/2023) lalu.

"Selena dan Zayn pergi berdua ke SoHo, New York City semalam sekitar pukul 10:30 malam. Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan ciuman. Sebagian besar staf dan tamu restauran tidak memperhatikan mereka. Kelihatannya mereka tampak nyaman bersama dan sangat jelas bahwa itu adalah sebuah kencan," ucap seorang saksi kepada Entertainment Tonight.

Tentu saja, kabar ini bagaikan sebuah pelangi sehabis badai bagi kehidupan Selena. Para fans pelantun lagu "Come & Get It" itu pun menyambut baik rumor ini. Mereka sangat setuju semisalnya sang idola resmi menjadi sepasang kekasih dengan mantan model profesional Gigi Hadid tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gigi Hadid Angkat Bicara

[Bintang] Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sudah saling mengenal dan sangat dekat, keduanya nampak ingin melanjutkan dengan serius. Terbukti selalu hadir dengan pamer kemesraan di depan umum, Gigi pun juga sudah membawa Zayn ke kediaman ibunya. (AFP/Bintang.com)

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Gigi Hadid pernah memiliki hubungan spesial dengan mantan personel One Direction tersebut sebelum keduanya berpisah pada tahun 2021. Dari hubungan keduanya yang berlangsung cukup lama, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Khai Hadid Malik. 

Meski sudah tak lagi bersama, Zayn dan Gigi pun tetap berkomunikasi agar dapat menjadi sosok orang tua yang baik putri mereka itu. Mengutip dari US Magazine, seorang sumber yang dekat dengan Gigi Hadid menyatakan bahwa sang model tidak memiliki masalah terkait kabar kedekatan Selena Gomez dan Zayn.

"Gigi tidak memiliki masalah apapun terkait Zayn berkencan. Selama dia (Zayn) bahagia, stabil, dan terus menjadi partner sebagai orang tua yang baik bagi Khai, ia (Gigi) tidak memiliki masalah dengan siapa pun pasangannya," tulis US Entertainment.


Keluarga Zayn Kompak Follow Instagram Selena

Tangkap layar yang menunjukkan saudara dan ibunda Zayn kompak follow Instagram Selena.
Tangkap layar yang menunjukkan saudara dan ibunda Zayn kompak follow Instagram Selena.

Sebelumnya sekitar tanggal 8 Maret 2023, Instagram Zayn kepergok beberapa fans telah mem-follow Selena Gomez. Tak lama, Selena Gomez pun segera mem-follow back akun pelantun lagu "Pillowtalk" tersebut.

Siapa sangka, sejak saat itu ibunda dan saudara-saudara Zayn juga tampak kompak follow akun Instagram Selena Gomez. Bahkan salah satu saudari Zayn, Safaa, tampak men-share postingan terbaru Selena Gomes ke dalam Instagram Stories-nya. Pertanda apa ya, ini?


Lagu Selena Gomez yang Disukai Zayn Malik

[Bintang] Zayn Malik
Tak hanya itu, kebanyakan netizen yang mengucapkan selamat bulan puasa untuk Zayn Malik dari penggemar asal Indonesia. (AFP / DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebelumnya pada tahun 2021, Zayn pernah membuat sebuah playlist Spotify berjudul "Pop and Play: Zayn Takeover". Dalam playlist tersebut, Zayn menggabungkan beberapa lagu favoritnya termasuk lagu rilisan terbaru miliknya saat itu.

Dari total 25 lagu, terdapat 8 lagu Selena Gomez yang ia masukkan ke dalam daftar lagu favoritnya. Beberapa di antaranya adalah "Boyfriend", "Fetish", "Good For You", dan "I Want You To Know".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya