Jadwal Fan Meeting Kim Seon Ho di Indonesia Ditambah Jadi 2 Hari, karena Antusiasme Fans Meledak-ledak

Penjualan tiket untuk tanggal fan meeting Kim Seon Ho tambahan dibuka kurang dari seminggu lagi.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Mar 2023, 13:20 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2023, 13:20 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)

Liputan6.com, Jakarta Rencana fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia pada 3 Juni mendatang disambut gegap gempita oleh para penggemarnya di Indonesia. Penjualan tiket yang dibuka pada Senin (27/3/2023), langsung diserbu Seonhohada—sebutan untuk fandom sang aktor.

Berkat antusiasme penggemar Kim Seon Ho yang meledak-ledak inilah, akhirnya diputuskan penambahan jadwal fan meeting di Indonesia menjadi dua hari. Mecimapro selaku promotor acara ini, mengumumkan fan meeting tambahan tersebut akan digelar sehari sebelumnya.

“Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter Mecimapro, Selasa (28/3/2023).

Seperti terlihat dari cuitan ini, lokasi pelaksanaan tak berbeda dengan jadwal di hari lain, yakni Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Mecimapro juga telah mengumumkan jadwal penjualan tiket untuk tanggal tambahan ini, yakni pada 3 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Jalur Pembelian Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Seating plan dan harga tiket tanggal tambahan fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (Instagram/ mecimapro)
Seating plan dan harga tiket tanggal tambahan fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. (Instagram/ mecimapro)

Seperti yang sebelumnya berlaku, penjualan kali ini juga dibagi menjadi dua jalur, yakni untuk MCP Member dan penjualan umum.

Tiket untuk MCP Member mulai dijual pukul 12:00 WIB. Sementara untuk penjualan umum mulai dibuka pada jam 15:00 di Mecimashop dan Tiket.com.

Harga tiketnya berada pada kisaran Rp1,4 juta hingga 2,8 juta.


Disambut Meriah Penggemar Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Instagram @mecimapro)

Pengumuman penambahan jadwal fan meeting ini langsung disambut meriah para penggemar—terutama yang sebelumnya tak kebagian tiket. Tak cuma itu, Seonhohada juga ikut terharu melihat antusiasme publik dalam menyambut sang aktor.

They add another day! The power of kim seonho 👏🏻👏🏻 (Mereka menambah harinya! Hebatnya kekuatan Kim Seonho),” cuit @peliin***.

“That phenomena is called Kim Seonho!! Let’s sell out this one too!! (Sosok fenomenal ini bernama Kim Seonho!! Mari kita buat ludes juga!!) “@rimanda_wi*** ikut berkomentar.


Kim Seon Ho Sudah Gelar Fan Meeting di Beberapa Negara

Sebelum mampir di Indonesia, Kim Seon Ho sudah menggelar acara serupa di beberapa negara Asia. Dari unggahan di akun Instagram-nya, ia sudah menyapa penggemar di Bangkok, Manila, dan Seoul.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya