Raffi Ahmad Ajak Keluarga Besar Ziarah ke Makam Sang Ayah di Hari Lebaran Idul Fitri 2023

Raffi Ahmad, memperlihatkan tak hanya ayahnya saja yang terkubur di makam keluarga. Tapi ada kakek, nenek dan juga saudara yang lainnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 22 Apr 2023, 15:15 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2023, 15:15 WIB
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, memperlihatkan tak hanya ayahnya saja yang terkubur di makam keluarga. Tapi ada kakek, nenek dan juga saudara yang lainnya. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan keluarga besarnya selalu merayakan Lebaran di Bandung. Hal yang sama juga dilakukan Raffi Ahmad pada Lebaran Idul Fitri 2023.

Raffi Ahmad mengajak keluarganya untuk berziarah ke makam ayahnya, Munawar Ahmad dan saudara-saudara ayahnya. Momen ini diperlihatkan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (22/4/2023).

Terlihat Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, dan lainnya menaburkan bunga di makam sang ayah. Namun, ada satu keluarganya yang tak tampak hadir di sana, siapa dia?

"Nyekar Ke Makam Alm Papa ❤️ dan Keluarga Alm Papa

LebaRans," tulisnya sebagai keterangan gambar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Raffi Ahmad Berpose di Makam Sang Ayah

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Tak hanya menaburkan bunga, Raffi Ahmad dan keluarga juga menyempatkan diri untuk foto di makam sang ayah. Tampak Amy Qanita, berdiri di samping putra sulungnya yang didampingi Nagita Slavina.

Tak terlihat Rafathar ikut berziarah. Sementara, Nisya mengajak ketiga anaknya dan suami ikut mendoakan ayahnya di pemakaman.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Syahnaz Sadiqah dan Keluarga Tak Ikut Ziarah

Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram/@syahnazs)
Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram/@syahnazs)

Kedatangan Raffi Ahmad dan keluarganya ke makam sang ayah minus kehadiran Syahnaz Sadiqah. Dalam foto tersebut, putri bungsu Amy Qanita dan mendiang Munawar Ahmad tak terlihat.

Menengok Instagram milik Syahnaz, tampak pesinetron Dunia Terbalik memilih merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga kecilnya di rumah.

 


Raffi Ahmad Lama Tak Kunjungi Makam Sang Ayah

Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Rupanya, Raffi Ahmad sudah cukup lama tak datang ke rumah abadi sang ayah. Terbukti, ia tak mengetahui makam ayahnya sudah dibaguskan cukup lama. Itu terdengar dari percakapannya dengan sang mama dalam sebuah video.

"Nih makam papa. Udah dibagusin ya ma? Ini jadi begini. Fi baru tahu," tanya Raffi.

"Ini mah udah lama, ya Alloh," jawab sang ibunda.

Selain ada makam sang ayah, Raffi Ahmad juga menunjukkan ada kakek dan neneknya juga yang dikuburkan dalam satu makam keluarganya.

"Nih kakaknya papa, ada nini di sana. Ini aki, papanya papa bersebelahan. Wak Dudun, kakaknya papa juga. Ini makam keluarga," beber Raffi Ahmad.

Infografis Macam-Macam Kue Kering Khas Lebaran
Infografis Macam-Macam Kue Kering Khas Lebaran. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya