Tenten Anisa Bantah Dirinya Sosok Wanita yang Berduaan dengan Virgoun di Dalam Mobil: Itu Widi Vierratale

Tenten Anisa membantah banyak hal soal tudingan Inara Idola Rusli atau Inara Rusli, soal jadi sosok wanita selingkuhan Virgoun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Mei 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 11:02 WIB
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Tenten Anisa membantah banyak hal soal tudingan Inara Idola Rusli atau Inara Rusli, soal jadi sosok wanita selingkuhan Virgoun.

Perempuan bernama asli Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa ini blak-blakan menampik tudingan istri Virgoun sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Tenten Anisa membantah sebagai sosok wanita yang ada di dalam foto yang diunggah Inara Rusli di media sosial. Seperti diketahui, Inara Rusli sempat mengunggah foto Virgoun yang tengah berduaan di dalam mobil bersama seorang wanita.

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra (Widi Vierratale) maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi, itu bukan saya," elak Tenten Anisa ditemui di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah ke Kalimantan Bareng Virgoun

Unggahan Inara Rusli soal Tenten Anisa, Virgoun, dan wacana poligami. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Unggahan Inara Rusli soal Tenten Anisa, Virgoun, dan wacana poligami. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Di kesempatan sama, Tenten Anisa juga membantah tudingan pernah kost dengan laki-laki. Begitu juga tentang rumor yang menyebutnya pernah ke Kalimantan bersama Virgoun.

"Saya tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," tegasnya.

 


Menahan Diri

Labrakan virtual Inara Idola Rusli terhadap Tenten Anisa yang diduga jadi selingkuhan Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)
Labrakan virtual Inara Idola Rusli terhadap Tenten Anisa yang diduga jadi selingkuhan Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Tenten Anisa menambahkan, selama ini ia menahan diri untuk diam, sebagaimana permintaan Virgoun. Namun, pemberitaan yang semakin liar dan juga berdampak pada keluarga, membuatnya harus mengambil sikap.

"Awalnya saya pasti marah. Tapi yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya, masalahnya ibu saya sampai diserang gitu," Tenten Anisa menguraikan. 

 

 


Ibunda dan Tante Diserang Netizen

6 Fakta Terbaru Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara, Bantah Jadi Orang Ketiga
6 Fakta Terbaru Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara, Bantah Jadi Orang Ketiga (Dok. M Altaf Jaufar dan IG/virgoun_)

Lebih lanjut Tenten Anisa mengungkap reaksi keluarga terkait tudingan yang disematkan kepadanya. Bahkan, media sosial tantenya ikut menjadi sasaran warganet.

"Sampai tante saya enggak tau apa-apa juga diserang. Sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya," sambung dia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya