David Foster And Friends Gelar Konser Hitman Asia Tour 2023 di Sentul Bogor 12 Agustus 2023, Ada Raisa

Pada 12 Agustus 2023, David Foster akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Ia akan mengajak Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred, hingga Raisa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mei 2023, 07:38 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2023, 17:30 WIB
David Foster Tampil Mengesankan di Batik Music Festival 2019
Pada 12 Agustus 2023, David Foster akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Ia akan mengajak Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred, hingga Raisa.(Kapanlagi.com/Bambang Ekoros Purnama)

Liputan6.com, Jakarta - David Foster kembali akan menemui para penggemarnya di Indonesia. Kali ini David Foster akan mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dalam konser "Hitman Asia Tour 2023" pada 12 Agustus 2023 mendatang, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Seperti sebutannya David Foster And Friends, ia akan tampil bersama beberapa penyanyi terkenal yaitu Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, dan Loren Allred.

Tak hanya menggandeng musisi-musisi dunia saja, dalam konsernya nanti David Foster juga menampilkan penyanyi Indonesia, Raisa. Dan bagi Raisa, ini bukan kali pertama ia mendapat kesempatan tampil dengan David Foster, pada 2012 silam, ia juga pernah manggung dan menyanyikan lagu milik David Foster.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, promotor musik David Foster ini menyebut alasannya menghadirkan musisi kelas dunia pada 12 Agustus 2023 mendatang di Sentul, Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komposer Paling Terkenal, dan Pencari Bakat Baru

David Foster (Foto: Ist)
David Foster (Foto: Ist)

Dikatakan David Ananda, bahwa David Foster merupakan komposer yang paling terkenal di masanya. Dengan 16 Grammy Awards, termasuk tiga untuk Produser of the Year, Emmy Award, serta Golden Globe. Tak hanya itu, David juga memiliki tangan yang dingin serta jeli dalam mencari bakat baru dalam dunia musik.

"Foster memiliki reputasi sebagai pencari bakat baru paling baik dan sangat jeli, yang berperan penting dalam karier Celine Dion, Josh Groban, dan Michael Bublé. Karena itulah, Color Asia Live akan menampilkan David Foster bersama sederetan musisi top dunia dan diva muda Indonesia, Raisa, untuk menghibur dan mengajak para pecinta musik Indonesiabernostalgia bersama dalam sebuah intimate evening concert," ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (11/5/2023).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kapan Tiket Konser Bisa Dibeli?

[Bintang] Raisa
Album barunya, penyanyi yang dipercaya mendampingi David Foster saat konser ke Indonesia ini, akan menyajikan 11 lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi yang ingin menyaksikan aksi panggung penyanyi berusia 73 tahun ini bersiap-siap untuk war tiket yang akan dibuka pada Jumat (12/5/2023) pada pukul 13:00 WIB.

Tiket tersebut dapat dibeli melalui aplikasi maupun website Tiket.com.

 


Harga Tiket Mulai 825.000 hingga 5 Juta Rupiah

David Foster (Foto: Ist)
David Foster (Foto: Ist)

Untuk tiket dibagi menjadi tujuh kelas, masing-masing memiliki harga yang berbeda. Dan tentunya harga tersebut belum termasuk pajak dan admin fee 20 persen.

Untuk kelas Super VVIP (seating) dibanderol harga Rp5 juta. Sedangkan VVIP (seating) diharga Rp4 juta.

Kelas Diamond VVIP (seating) dapat dibeli seharga Rp3 juta, Golden (seating) Rp2.100.000. Sementara untuk Silver (seating) dihargai 1.250.000 rupiah, Bronze (seating) Rp1 juta, dan Red (Restricted View) seharga 825.000 rupiah.

Infografis Silaturahmi Politik Jokowi dan 5 Ketum Parpol. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Silaturahmi Politik Jokowi dan 5 Ketum Parpol. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya