Najwa Shihab Bikin Vokalis Coldplay, Chris Martin Penasaran dengan Nama-Nama Musisi Indonesia yang Layak Diajak Kolaborasi

Chris Martin vokalis Coldplay rupanya sama sekali tak mengerti soal industri musik Indonesia, malah bertanya ke Najwa Shihab.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Mei 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 15:18 WIB
Aksi Chris Martin Saat Coldplay Meriahkan Panggung Rock in Rio 2022
Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). (AP Photo/Bruna Prado)

Liputan6.com, Jakarta Rencana Coldplay untuk konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang, rupanya disambut antusias oleh jurnalis dan presenter Najwa Shihab. Bahkan, tim Narasi TV di program Mata Najwa yang dinakhodai olehnya, terpilih untuk mewawancarai vokalis Coldplay, Chris Martin, belum lama ini.

Pada satu sesi, Najwa Shihab terdengar menanyakan siapa musisi Indonesia yang membuat Coldplay tertarik untuk berkolaborasi. Namun, Chris Martin rupanya sama sekali tak mengerti soal industri musik Indonesia. Alhasil, pentolan Coldplay bertanya balik ke Najwa Shihab.

Najwa Shihab yang tak dapat menutupi rasa gugupnya, hanya menyebut bahwa Indonesia memiliki banyak sekali deretan musisi berbakat. Lantaran mendengar pernyataan itu, Chris Martin pun langsung meminta nama-nama yang direkomendasikan oleh Najwa Shihab.

"Adakah rencana untuk kolaborasi dengan artis Indonesia saat sedang konser di Jakarta?" tanya Najwa Shihab kepada Chris Martin vokalis Coldplay, mengutip kanal YouTube Najwa Shihab, diunggah belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Chris Martin Soal Artis Indonesia Kolaborasi Bareng Coldplay

[Bintang] Ulang Tahun Hari Ini: Chris Martin dan 3 Musisi Lainnya
Ada empat musisi ternama yang ulang tahun hari ini. Siapa sajakah mereka? (Sumber foto: news.radio.com)

Chris Martin secara jujur mengungkapkan bahwa ia sama sekali tak tahu artis Indonesia mana yang tepat untuk tampil bersama Coldplay.

"Kamu harus memberiku masukan. Mungkin kamu bisa mengirimkan email kepada kami mengenai hal ini," ujar Chris Martin kepada Najwa.

"Kami akan melakukannya, kami memiliki banyak musisi hebat, serta penyanyi-penyanyi yang sangat bertalenta. Tentu kami bisa mengumpulkan beberapa nama dan mengirimnya kepadamu. Kami akan melakukannya," timpal Najwa Shihab.

"Ide yang bagus. Baiklah Najwa, aku akan menagih kamu nanti, ya," sahut Chris.

 


Najwa Shihab Tanya Peluang Coldplay Konser Lagi di Jakarta

Najwa Shihab. (Foto: Dok. Instagram @najwashihab)
Najwa Shihab. (Foto: Dok. Instagram @najwashihab)

Selain itu, Najwa Shihab juga mengutarakan kepada Chris Martin perihal kemungkinan Coldplay tampil lagi di Indonesia setelah tanggal 15 November 2023.

Namun, Chris tak bisa memastikan dan akan membicarakannya dengan Phil Harvey, sang manajer Coldplay.

"Aku tidak tahu. Kita lihat saja. Aku akan bicara dengan bosku, Phil. Aku akan bilang kalian mencintai dia dan kita lihat tanggapannya," celetuk Chris Martin.

 


Tiket Konser Coldplay di Jakarta Sudah Ludes

Sesi penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta yang bertajuk Music of The Spheres untuk umum dibuka kembali pada hari ini, Jumat 19 Mei 2023, pukul 10.00 WIB. Tidak terlalu jauh berbeda ketika sesi presale tiket konser Coldplay untuk pengguna BCA dibuka pada 17 Mei 2023, antrean pembeli pun langsung membludak.

Beberapa warganet mengaku sulit masuk ke laman www.coldplayinjakarta.com, tidak bisa lanjut ke room penjualan tiket, dan sampai ada yang harus mengantre ulang karena tiba-tiba tampilan di browser otomatis refresh.

Sekalipun ada yang masuk ke bagian pembelian tiket Coldplay tersebut, mereka harus dihadapkan dengan tidak lagi tersedianya tiket di kategori yang diinginkan. Lainnya mengatakan, dia merasa emosional karena dirinya tidak bisa mendapatkan tiket dan menyaksikan secara langsung band asal Inggris itu tampil di Stadion GBK pada 15 November 2023 mendatang.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya