Nova Zahedi Keyboardist Band Candil In the Rockalisasi Meninggal Dunia, Rio Alief Beberkan Pesan Terakhir dengan Almarhum

Berita duka cita datang dari dunia musik, keyboardist Band Candil In the Rockalisasi, Nova Zahedi, meninggal dunia.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 07 Jun 2023, 12:01 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2023, 12:01 WIB
Nova Zahedi, sang keyboardist Band Candil In the Rockalisasi yang meninggal dunia hari Rabu (7/6/2023) pagi hari.
Nova Zahedi, sang keyboardis Band Candil In the Rockalisasi yang meninggal dunia hari Rabu (7/6/2023) pagi hari. (Foto: Instagram.com/@novazahedi)

Liputan6.com, Jakarta Berita duka cita datang dari dunia musik, keyboardis Band Candil In the Rockalisasi, Nova Zahedi, diketahui meninggal dunia. Nova menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu (7/6/2023) di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC), Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum ada informasi dari keluarga atau kerabat terkait penyebab meninggalnya sang keyboardis. Kabar duka ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram Story Rio Alief yang merupakan drummer band NOAH

Dirinya mengunggah sebuah foto seorang petugas rumah sakit mendorong keranda yang membawa almarhum ke dalam ambulans. Ia pun menulis "@novazahedi So long...Yang tenang nov, 😢😢😢" pada foto itu.

Tentunya kabar ini sangat mengagetkan terutama bagi para penggemar band Candil In The Rockalisasi. Simak juga foto pesan terakhir Rio Alief dengan Nova Zahedi yang berikut ini.

 


Pesan Terakhir

Postingan berduka Rio Alief yang ungkap pesan terakhirnya dengan almarhum Nova Zahedi.
Postingan berduka Rio Alief yang ungkap pesan terakhirnya dengan almarhum Nova Zahedi. (Foto: Instagram Story/ @rio_alief)

Berdasarkan unggahan Rio Alief, dirinya terakhri kali bertukar pesan dengan Nova Zahedi sekitar tanggal 10 Januari 2023. Dalam pesannya, mendiang ungkap bahwa ia akan meminang pacarnya yang bernama Mita.

Ia pun meminta tolong agar Rio membuat video pendek bersama Ariel Noah berisikan pesan "Selamat Nikaah ya Nova dan Mita". Namun sepertinya, harapan Nova tersebut belum sempat dipenuhi oleh Rio karena ia menuliskan kata "Braderrr Maaf 😭😭😭".


Jejak Berkarya Nova Zahedi

Personel band Candil In The Rockalisasi
Personel band Candil In The Rockalisasi.

Memiliki bakat hebat bermain keyboard, Nova Zahedi digaet oleh Candil eks Seurieus dalam band baru bentukannya yang diberi nama Rockalisasi.

Selain Nova, personel lainnya adalah Momon, Gery, dan Ale Funky. Sejak awal, aliran musik band ini basic-nya memang rock dengan irisan 90-an, tetapi bawa musik kekinian.

Sebelum tergabung dengan Rockalisasi, mendiang Nova juga sempat tergabung ke dalam band NOAH sebagai additional keyboardis. Dari sini lah awal kedekatan Nova dengan personel NOAH lainnya, seperti Rio Alief.


Penggemar Berduka

Mendiang Nova Zahedi saat tampil bersama Candil In The Rockalisasi
Mendiang Nova Zahedi saat tampil bersama Candil In The Rockalisasi

Kabar Nova Zahedi tutup usia pun seketika buat para penikmat musik sampaikan rasa berduka melalui laman Instagram sang almarhum. Mereka menyampaikan rasa bersedih dan doa agar Nova diterima di sisi yang Maha Kuasa.

"Innalillahi Waina Ilahi Roojiun bang Nova 😢 semoga semua amal pahala diterima ALLAH SWT dan segala dosa diampuni 🤲🏽," doa akun @namasaya***.

"Selamat jalan bang🥀," tulis akun @ghilang***.

"bahagia di surga brother, khusnul khotimah 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 alfatiha," ketik akun @yudha_***.

Infografis 6 Tips Cuci Pakaian Hindari Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 6 Tips Cuci Pakaian Hindari Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya