Kim Sejeong Bantah Rumor Pergi ke Jepang Bareng Ahn Hyo Seop: Mengapa Harus Pergi Bersamanya?

Pada Selasa (13/6/2023) kemarin, Kim Sejeong membantah rumor tersebut selama siaran langsung melalui Weverse.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 14 Jun 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2023, 17:30 WIB
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, di Balik Layar Drakor Business Proposal. (Instagram/ clean_0828)
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop, di Balik Layar Drakor Business Proposal. (Instagram/ clean_0828)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Sejeong secara langsung menjawab rumor soal dia dan Ahn Hyo Seop, lawan mainnya di drakor A Business Proposal melakukan perjalanan ke Jepang bersama.

Dikutip dari Soompi pada Rabu (14/6/2023), baru-baru ini, Kim Sejeong dan mantan lawan mainnya, Ahn Hyo Seop memposting foto diri mereka saat pergi ke Jepang pada waktu yang hampir bersamaan, dan menimbulkan spekulasi di antara penggemar bahwa mereka mungkin pergi bersama.

Pada Selasa (13/6/2023) kemarin, Kim Sejeong membantah rumor tersebut selama siaran langsung melalui Weverse. Sambil membaca komentar para penggemarnya, dia bertanya dengan ekspresi terkejut, “Ada rumor yang menyebar bahwa Hyo Seop oppa dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa saya harus pergi ke Jepang bersamanya?”

Sang idol yang kini berkarier di dunia peran itu kemudian mengklarifikasi, “Saya pergi bersama dengan teman atau lebih spesifiknya adalah sahabatku dan kakak laki-laki saya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semoga Ini Akhir dari Semua Asumsi

Kim Sejeong (Instagram/ gu9udan)
Kim Sejeong (Instagram/ gu9udan)

Dengan klarifikasi langsung dari Kim Sejeong, penggemar berharap isu yang beredar cepat mereda. “Konfirmasi atau penolakan yang perlu didengar oleh setiap penggemar atau pembuat isu. Semoga ini mengakhiri semua argumen dan asumsi. Maju terus…. 😅,” tulis penggemar @Ichc***

Penggemar juga meminta penggemar yang mendukung hubungan mereka berhenti mencampuri urusan pribadi. “Ok shipper stop delusi😍 Biarkan bayi perempuan saya (Sejeong) memiliki privadi dan jangan twrua menghubungkannya dengan sesuatu yang tidak pasti/tidak mungkin,” kata @Aulia92502***


Jadi Salah Satu Pesona Kim Sejeong

Kim Sejeong yang berani bersuara soal rumor yang membelitnya secara live ini, berhasil memikat para penggemarnya dengan mengkonfirmasi langsung rumor tentang dirinya. “THATS MY GIRL✌️✌️✌️,” tulis @O_Coolmark***

Dan menambah alasan kenapa mereka menyukai aktris yang satu ini. “Alasan lainnya kenapa aku terobsesi dengan Sejeong, kamu sangat keren💜😂🥰,” tambah akun @baddiejayy***


Drakor The Uncanny Counter 2

Kim Sejeong saat pembacaan naskah drakor The Uncanny Counter 2 (via Soompi)
Kim Sejeong saat pembacaan naskah drakor The Uncanny Counter 2 (via Soompi)

Kini penggemar Kim Sejeong dalam drakor The Uncanny Counter, akan disambut dengan season kedua yang berjudul The Uncanny Counter 2: Counter Punch. Berdasarkan webtoon, The Uncanny Counter mengisahkan para pemburu setan yang disebut "counter", mereka menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi.

Semua pemeran utama ”The 5 Counters” akan kembali, seperti Jo Byeong Gyu sebagai So Moon, Yoo Joon Sang sebagai Ga Mo Tak, Kim Sejeong sebagai Do Ha Na, Yeom Hye Ran sebagai Choo Mae Ok, dan Ahn Suk Hwan sebagai Choi Jang Mool, juga akan ada sederet nama baru yang turut mewarnai seaseon kedua ini.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya