Ayahanda Ibnu Jamil Meninggal Dunia, Tulis Pesan Sayang Sekaligus Bangga Untuk Terakhir Kali di Instagram

Kabar duka datang dari presenter Ibnu Jamil.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jun 2023, 09:19 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 09:19 WIB
Ibnu Jamil (https://www.instagram.com/p/CtbhjTjt8lg/)
Ibnu Jamil (https://www.instagram.com/p/CtbhjTjt8lg/)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari presenter Ibnu Jamil. H. Syaipudin Bin H. Abdul Jabar, ayah Ibnu Jamil meninggal dunia.

Kabar duka ini diungkap Ibnu Jamil melalui Insta Story akun Instagramnya. Ia mengunggah tulisan yang mengabarkan bahwa ayahanda tercinta kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"RIP H. SYAIPUDIN BIN H. ABDUL JABAR," tulis Ibnu Jamil di Insta Story Instagramnya.

Pada slide berikutnya, Ibnu Jamil memposting foto mendiang ayahnya. Melalui tulisan dalam foto itu, diketahui bahwa ayah Ibnu Jamil menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (21/6/2023).

 


Meninggal Dunia Hari Rabu

Ayah Ibnu Jamil meninggal dunia
Ayah Ibnu Jamil meninggal dunia

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah Meninggal Dunia Bpk H. Syaipudin Bin H. Abd Jabar Ayahanda dari Ibnu Jamil. Pada hari Rabu 21 Juni 2023," tulis Ibnu.

Masih pada Insta Story Ibnu Jamil, pria kelahiran 30 April 1982 ini juga mengunggah ulang postingan adiknya. Di situ terlihat gambar suasana keluarga di rumah duka. "Alfatihah buat bapak aji, semoga husnul khatimah amiiinn," tulis unggahan tersebut.

 


Diunggah Ririn Ekawati

Ayah Ibnu Jamil meninggal dunia
Ayah Ibnu Jamil meninggal dunia

Menilik ke akun Instagram Riri Ekawati, istri Ibnu Jamil itu juga menyampaikan kabar duka atas kepergian ayah mertuanya. Ia mengunggah ulang postingan para sahabat, yang mendoakan mendiang.

"Terimakasih maje sayang," tulis Riri Ekawati. 


Ungkapan Sayang dan Bangga Terakhir Kalinya

Ibnu Jamil (https://www.instagram.com/p/CiFLbYJpVZi/)
Ibnu Jamil (https://www.instagram.com/p/CiFLbYJpVZi/)

Ibnu Jamil melepas mendiang ayahandanya dengan tulisan berisi rasa sayang dan bangga untuk terakhir kalinya di Instagram.

"Al Fatihah untuk Bapak Haji 🙏 Ibnu sayang dan bangga punya Bapak Haji meskipun kita sebagai laki-laki miskin kata kata tapi yakin kita bisa saling merasa❤️ we love you Bapak Haji 🤗🤗🤗," Ibnu Jamil mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya