Verrell Bramasta Berdoa Ketemu Jodoh Dan Pasangan Yang Tepat di Perayaan Idul Adha 2023

Verrell Bramasta mulai ancang-ancang menemukan jodoh.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Jun 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2023, 11:00 WIB
Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)
Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Idul Adha 2023 jadi momentum bagi Verrell Bramasta untuk menajamkan doa kepada Tuhan. Putra Venna Melinda ini sudah ingin membangun rumah tangga dengan pasangannya.

Yang jadi masalah, bintang sinetron Sewangi Cinta Penjual Bunga dan Anak Sekolahan ini belum menemukan jodoh dan pasangan yang tepat. Soal ini, Verrell masih menanti jawaban dari doa-doanya.

"Allah SWT mungkin ngasihnya satu-satu, nggak bisa langsung semua," kata Verrell saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juni 2023.

"Rezeki (sudah) dikasih, karier dikasih, mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh," pesinetron kelahiran Jakarta, 11 September 1996, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Menikah

Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)
Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)

Bicara soal pernikahan, diakui Verrell, ia sudah merancang target untuk naik pelaminan di tahun 2022. Namun target yang dirancangnya justru meleset.

"Sebenarnya targetnya dari tahun lalu, cuma gimana ya. Mungkin belum ya, kepenginnya pasti sebelum umur 30 (tahun) ya. Tahun depan kan aku 27 ya," Verrell menjelaskan.

 


Fase Perkenalan

Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)
Verrell Bramasta (ist - Munady Widjaja)

Untuk mempercepat rencananya menikah, Verrell tak memungkiri, dirinya mulai dekat dengan perempuan. 

"Dekat sih ada, ya kita namanya masih single kan, fase perkenalan lah," dia menukas.

 


Balikan Dengan Mantan Pacar

Verrell Bramasta Pakai Baju Adat Jawa
Kendati demikian, usai terjun di dunia politik, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan putri Zulkifli Hasan. Tak heran keduanya kini berada di partai yang sama. (Liputan6.com/IG/bramastavrl)

Mendekati perempuan yang disukainya bukan cara satu-satunya bagi Verrell untuk melancarkan keinginan menikah sebelum usianya menginjak 30 tahun. Verrell juga memperhatikan kemungkinan yang lain.

"Nggak menutup kesempatan (balikan dengam mantan pacar), aku kan nggak muluk-muluk kayak yang 'ah nggak mungkin (balikan)'. Kita buka semua opportunity," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya