Rafael Tan Marah Dituduh Jadi Simpanan Inge Anugrah, Klarifikasi dan Berikan Penjelasan yang Menjawab Keraguan Publik

Rafael Tan memberikan klarifikasinya soal kedekatan dengan Inge Anugrah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jul 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2023, 20:00 WIB
Rafael
Rafael Tan (Instagram/rafaell_16)

Liputan6.com, Jakarta Rafael Tan terseret dalam drama perceraian yang sedang berlangsung antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rafael Tan dituduh menjadi orang ketiga yang bertanggung jawab atas keretakan rumah tangga pasangan tersebut. Setelah tuduhan itu mencuat, Rafael Tan menghilang dan sulit dihubungi untuk memberikan komentar.

Namun, akhirnya Rafael Tan memutuskan untuk buka suara. Selama ini, ia memilih untuk diam karena merasa tidak ada yang perlu ia jelaskan kepada publik.

"Saya ingin meminta maaf karena beberapa waktu lalu tidak dapat menjawab pertanyaan yang lebih dalam. Hal ini dikarenakan memang tidak ada yang perlu dikonfirmasi atau dijelaskan," ungkap Rafael Tan saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, (15/7/2023).


Tidak Minta Maaf

Rafael Tan saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, (15/7/2023).
Rafael Tan saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, (15/7/2023).

Personel boyband SM*SH itu juga menegaskan bahwa ia tidak meminta maaf kepada Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengenai dugaan dirinya sebagai orang ketiga dalam perceraian mereka.

"Tidak ada yang harus dimaafkan atau diminta maaf karena memang tidak benar. Kecuali jika saya melakukan kesalahan, barulah saya akan meminta maaf," tegasnya.


Tahu Saya

Potret Gaya Rambut Baru Rafael Tan yang Curi Perhatian. (Sumber: Instagram/rafaell_16)
Potret Gaya Rambut Baru Rafael Tan yang Curi Perhatian. (Sumber: Instagram/rafaell_16)

Rafael Tan juga menambahkan, "Fans dan orang-orang yang mengenal saya pasti tahu bagaimana sebenarnya saya dan tidak mungkin saya menjadi orang ketiga dalam situasi seperti itu."

Namun, pemilik nama asli Rafael Landry Tanubrata merasa tidak enak dengan Ari dan Inge karena masalah rumah tangga mereka kembali menjadi sorotan akibat dugaan adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Tentu saya merasa tidak enak. Saya tidak ingin terlibat dalam urusan rumah tangga orang lain. Saya mengenal baik Om Ari dan Mba Inge. Om Ari adalah seorang senior bagi saya di industri hiburan, tetapi dia bukanlah seorang artis yang berpegang pada senioritas," jelas Rafael.

"Malahan, keduanya sangat ramah dan rendah hati dalam pergaulan dengan saya," tambahnya.


Merasa Terseret

Rafael Tan merasa namanya terseret dan dituduh sebagai orang ketiga karena pernah berkolaborasi dalam pembuatan konten YouTube tentang olahraga bersama Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

"Pertama kali, saya dan Om Ari serta Kak Inge membuat konten gim bersama. Kemudian, kami juga membuat konten olahraga bersama Kak Inge karena dia mengetahui bahwa saya menyukai olahraga. Namun, semua itu hanya sebatas konten semata," jelas Rafael Tan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya