Song Hye Kyo Minta Maaf soal Kecelakaan Pembangunan Rumahnya, Besi Baja Jatuh Menimpa Kendaraan

Pada Senin (17/7/2023) sebuah outlet media Korea Selatan memberitakan bahwa sebuah batang baja besar jatuh saat pembangunan rumah Song Hye Kyo.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Jul 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2023, 13:00 WIB
Pesona Menawan Song Hye Kyo yang Tetap Berkibar di Tengah Kabar Kelahiran Anak Pertama Song Joong Ki
Song Hye Kyo pilih tebar pesona di tengah kabar kelahiran anak pertama Song Joong Ki (@kyo1122)

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Song Hye Kyo membangun rumah di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Nahasnya, ada kecelakaan dalam proses pembangunan rumahnya hingga membuat sang artis harus menyampaikan permohonan maaf.

Senin (17/7/2023), sebuah outlet media Korea Selatan memberitakan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah artis terkenal di lingkungan Samseong di distrik Gangnam.

Menurut laporan tersebut, batang baja jatuh ke jendela belakang kendaraan, tapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan itu. Awalnya, media itu tak menyebut pembangunan rumah itu milik Song Hye Kyo.

Namun setelah berita tersebut tersiar, United Artist Agency (UAA) merilis pernyataan resmi di hari itu juga dan meminta maaf. Pihaknya mengungkapkan bahwa itu adalah rumah Song Hye Kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Maaf yang Diwakili Pihak Agensi

Song Hye Kyo (Instagram/ kyo1122)
Song Hye Kyo (Instagram/ kyo1122)

"Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Selasa (18/7/2023).

"Yang terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan. Untuk memperbaiki kerusakan dan agar kejadian tidak terulang, kami akan lakukan yang terbaik untuk tindakan pencegahan dengan berkoordinasi dengan perusahaan konstruksi," sambungnya.


Menyebabkan Ketidaknyamanan

Pihak Song Hye Kyo juga sangat menyesali insiden ini. Dia merasa bersalah kepada korban yang dirugikan dalam kejadian ini.

"Kami akan mendengar pendapat dari penghuni dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Sekali lagi kami meminta maaf," tutupnya.


Reaksi Warganet

Warganet pun menghargai permintaan maaf bintang serial The Glory tersebut. "Mentalitas Toxic KNetz yang bahkan pemilik gedung harus meminta maaf atas kesalahan kontraktor," kata salah satu warganet di Twitter.

"Saya sebagai orang yang bekerja di mall dan harus banyak berurusan dengan kontraktor, segala kesalahan dari kontraktor akan menjadi tanggung jawab penyewa itu sendiri, bukan kontraktor. Jadi saya mengerti mengapa dia yang meminta maaf untuk itu," kata yang lainnya.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya