Lim Ji Yeon Bagi Kisah Manis Persahabatan dengan Song Hye Kyo, Tinggalkan Surat Saat Tak Jumpa

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada tanggal 1 Agustus, aktris berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa setelah menonton film 'Revolver' yang dibintanginya, Song Hye Kyo meninggalkan sebuah surat khusus untuknya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 04 Okt 2024, 16:26 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 16:26 WIB
Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)
Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lim Ji Yeon baru saja merilis film terbarunya yang berjudul Revolver. Pada penayangan perdana untuk undangan VIP yang berlangsung pada 31 Juli 2024, aktris ternama Song Hye Kyo turut hadir sebagai salah satu tamu istimewa.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada 1 Agustus, Lim Ji Yeon yang kini berusia 34 tahun berbagi cerita tentang sebuah surat yang ditinggalkan oleh Song Hye Kyo setelah menonton film Revolver yang dibintanginya.

“Ketika saya tiba di rumah pada pagi hari setelah acara after-party, saya membaca surat tulisan tangan dari Song Hye Kyo,” ujar Lim Ji Yeon, seperti dikutip dari laman Soompi, Sabtu (24/8).

“Di dalam surat itu tertulis, 'Ji Yeon, aku pikir aku tak akan bisa bertemu langsung denganmu, jadi aku meninggalkan surat ini untukmu. Ji Yeon, kamu bersinar terang di layar seperti biasanya.'”

Momen tersebut tentunya terasa sangat manis, menunjukkan betapa Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo memiliki hubungan yang erat dan saling mendukung karier satu sama lain.


1. Unggah di media sosial

Song Hye Kyo
"Song Hye Kyo menunjukkan dukungannya terhadap Lim Ji Yeon. [Sumber: Instagram Stories/kyo1122]"

Tak berhenti sampai di situ, Song Hye Kyo juga menunjukkan dukungannya kepada Lim Ji Yeon melalui unggahan di Instagram Stories. Dalam unggahan tersebut, bintang Descendants of the Sun ini mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

"Ji Yeon, terima kasih atas undangannya," tulis Song Hye Kyo.


2. Teman dekat

Tampilan Bintang Drama Korea di Karpet Merah Blue Dragon Series Awards 2023
Di Karpet Merah Blue Dragon Series Awards 2023, Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon tampil bersama. Foto: Instagram @lindakyo112226

Dalam sebuah kesempatan berbeda, Lim Ji Yeon pernah berbagi bahwa ia dan Song Hye Kyo memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat, di mana mereka bisa berbincang tentang banyak hal bersama.

"Selama syuting, topik pembicaraan kami selalu berkisar pada makanan dan anjing-anjing," ungkap Lim Ji Yeon dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, seperti yang dikutip dari laman AllKpop.

"Kak Hye Kyo bahkan pernah membelikanku perut babi, dan kami benar-benar sangat dekat," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya