Rossa Ungkap Banyak Pria yang Mengajak Nikah tapi Tak Ada yang Cocok

Rossa mengungkap bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria dari berbagai kalangan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Jul 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 09:00 WIB
Inspirasi OOTD Rossa
Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari 10 tahun Rossa menyandang status janda setelah berpisah dari Yoyo Padi. Meski kisah cintanya jarang terendus publik, bukan berarti dia sama sekali tak pernah menjalani hubungan asmara dengan pria lain pascacerai.

Rossa mengungkap bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria dari berbagai kalangan. Ada yang juga bekerja sebagai artis, namun ada juga yang berstatus non seleb. Namun demikian, dia memang tak pernah mempublikasi hubungan tersebut.

"Aku juga beberapa kali punya hubungan, cuma memang nggak aku ekspos karena aku penginnya karya aku saja. Dan alhamdulillah samapai saat ini kan bisa aku lakukan dengan baik," jelas Rossa dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (24/7/2023).

"Kedua, aku juga menghargai privasi pacar aku karena ada beberapa yang public figure tapi ada beberapa juga yang memang orang biasa," sambung ibu satu anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rossa Belum Menemukan Orang yang Tepat

Inspirasi OOTD Rossa
Inspirasi OOTD Rossa [instagram/itsrossa910]

Tak sedikit juga pria yang mengajaknya menjalani hubungan yang serius dengan tujuan untuk menikah. Namun, Rossa merasa belum menemukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.  

"Banyak yang ngajak aku nikah, cuma kan aku ngerasa bukan dia. Kenapa dipacari karena pengin tahu aja, menjajaki. Masa gue mau beli kucing dalam karung," terangnya.


Berharap Bertemu Jodoh di Waktu yang Terbaik

Kegagalan rumah tangga di masa lalu membuatnya mendapat banyak pelajaran. Jadi dalam doanya, dia selalu berharap dipertemukan dengan jodoh yang baik di waktu yang tepat.

"Harus sih (realistis) Insyaallah pasti ya pasti semua orang pengin punya pasangan yang baik untuk keduanya, jangan cuma pasangan yang baik buat satu pihak aja. Tapi dua-duanya. Doain semoga Allah memberikan pasangan terbaik buat aku, di waktu terbaik, di mata Allah dan di mata manusia juga," terangnya.


Status Ekonomi Tak jadi Masalah

Perbedaan status ekonomi juga tak jadi masalah besar bagi Rossa. Ada poin yang lebih penting baginya dalam menjalin hubungan.

"Kalau buat aku harta yang aku miliki pun juga sekedar harta. Tapi bukan berarti juga aku lebih tinggi dari orang lain. Mau dia penghasilannya lebih besar alhamdulillah, jadi enggak harus saling menggantungkan diri. Kalau dia rezekinya enggak lebih banyak dari aku ya no problem. Yang penting keduanya bisa saling mendukung," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya