NOAH Menutup Rangkaian Album Second Chance dengan Music Video Semua Tentang Kita, Langsung Trending di YouTube

Di YouTube, video musik Semua Tentang Kita dari NOAH ini berhasil masuk ke jajaran Trending untuk kategori musik.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Agu 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2023, 07:00 WIB
NOAH. (ist)
NOAH. (ist)

Liputan6.com, Jakarta NOAH, band kenamaan Indonesia, merilis music video terbaru mereka yang berjudul "Semua Tentang Kita" sebagai penutup dalam rangkaian album Second Chance. Sebelumnya, akun media sosial NOAH @noah_site telah diramaikan dengan beberapa postingan misterius, yang membuat para netizen, khususnya Sahabat NOAH, penasaran dengan apa yang akan datang.

"Semua Tentang Kita" merupakan salah satu single dari album Taman Langit dan dipilih sebagai soundtrack sinetron "Cinta Tanpa Karena" produksi salah satu stasiun tv swasta. Sinetron ini mengisahkan tentang dua pasangan, Nuna yang diperankan oleh Ochi Rosdiana dan Dipta yang diperankan oleh Achmad Megantara, yang saling mencintai namun harus menghadapi banyak rintangan.

Disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji dari Miura Films, "Cinta Tanpa Karena" menjadi latar belakang cerita dalam music video "Semua Tentang Kita". Kisah dramatis antara Nuna dan Dipta yang terpaksa berpisah karena situasi yang sulit membuat lagu ini semakin menggugah perasaan pendengarnya.


Kisah di Balik Lagu

NOAH Menutup Rangkaian Album Second Chance dengan Music Video Semua Tentang Kita, Langsung Trending di YouTube
NOAH Menutup Rangkaian Album Second Chance dengan Music Video Semua Tentang Kita, Langsung Trending di YouTube. (instagram.com/noah_site)

Menurut Ariel NOAH, ide awal untuk menciptakan lagu "Semua Tentang Kita" muncul untuk acara perpisahan angkatan SMA. Namun, rencana itu akhirnya batal dilaksanakan.

Meskipun begitu, lagu ini berhasil menarik banyak perhatian dan menjadi bagian penting dalam perjalanan NOAH.

 


Terima Kasih

NOAH. (ist)
NOAH. (ist)

Para personil NOAH menyatakan bahwa sebelas tahun perjalanan musik mereka telah memberikan pengalaman luar biasa. Setiap detik, kata, dan nadapun memiliki makna tersendiri bagi mereka. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para Sahabat NOAH yang setia mendukung mereka sepanjang perjalanan ini.

"Terima kasih banyak NOAH dan para Sahabat NOAH terbaik. Hingga nanti, hingga kita bertemu di sisi lain waktu. Kita akan terus bersama, merajut kasih tak berujung antara karya dan jiwa. Terima kasih, NOAH. Terima kasih Sahabat," ujar mereka dengan haru.

 


Trending

Music video "Semua Tentang Kita" dari NOAH sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Trebel, dan TikTok Music. Sahabat NOAH juga dapat menyaksikan video musik tersebut di kanal YouTube Musica Studios.

Di YouTube, video musik Semua Tentang Kita ini berhasil masuk ke jajaran Trending untuk kategori musik.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya