Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Digandeng Biro Umrah, Ajak Masyarakat ke Tanah Suci Bareng Keduanya, Netizen Terpecah

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah digandeng oleh salah satu biro umrah untuk berangkat ke Tanah Suci bareng masyarakat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Agu 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2023, 16:00 WIB
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Aksi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pamer foto keluarga panen kecaman. Netizen menyayangkan klarifikasi mereka tak minta maaf ke Lady Nayoan. (Foto: Dok. Instagram @syahnazs)

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kembali mengundang pro dan kontra netizen. Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah digandeng oleh salah satu biro umrah untuk berangkat ke Tanah Suci pada Oktober 2023 mendatang.

Dalam foto yang diunggah biro umrah pemilik akun Instagram @tan**************official itu, tampak Jeje Govinda sedang mengenakan selendang bertuliskan nama biro tersebut. Sementara di sisinya ada Syahnaz Sadiqah mengenakan hijab dihiasi selendang tanpa tulisan.

"Bismillah, Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje & Syahnaz. Selama 9 hari full bersama-sama healing di kota-kota terbaik di dunia. Bertamu ke "rumah"Nya untuk mencurahkan isi hati, memohon ampun, dan meminta belas kasih serta ridhoNya," begitu isi ajakan biro umrah tersebut menyusul kutipan surat Ali Imran ayat 96.

Sayangnya, meskipun beberapa netizen mendukung, tak semua setuju dengan diajaknya Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah untuk mengikuti program umrah tersebut. Para netizen yang kontra tampaknya masih tak terima dengan sikap pasangan tersebut atas isu perselingkuhan yang sempat menimpa keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan untuk Jeje Govinda da Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diigandeng biro umrah. (Via Instagram @ritchieismail)

Terlihat dalam kolom komentar di unggahan bersama akun Instagram biro umrah yang menandai akun Jeje Govinda tersebut, beberapa netizen menyampaikan dukungan kepada Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

"Tombol Stop menghakimi orang lain =======>>> bsok atau nanti kita tdk tahu akan spt apa perbuatan kita..akan kah lebih rendah dr perbuatan seorang penzinah ... baiknya banyak berdoa 🙏🙏," tulis seorang warganet di komentar unggahan dari biro umrah.

"Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat kak. Justru kita harus rangkul dan dukung org org yg mau bertaubat . Mau seburuk apapun masalalunya,Alloh Maha Pengampun," tulis yang lainnya.

"Bismillah semoga umorhnya lancar kak jeje dan syahnaz, semoga aku dan keluargaku juga bisa nyusul umroh ke tanah Suci tahun depan, Aamiin, doa baik pasti akan selalu Allah kabulkan🤲," kata warganet yang lain.

"Justru pergi ke Baitullah yg tepat,utk mhn ampun atas segala khilaf dan dosa....," tulis seorang warganet lagi.

 


Komentar Pedas Netizen untuk Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Potret Mesra Syahnaz Shadiqah dengan Jeje Govinda Sebelum Kabar Selingkuh dengan Pesinetron Rendy Kjaernett Beredar
Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda. (dok. Instagram @syahnazs/https://www.instagram.com/p/Crht8LFvK53/?hl=en/Dinny Mutiah)

Sayangnya, saat unggahan tersebut muncul di akun Instagram @lambe__danu, banyak warganet yang menulis komentar negatif.

"Umroh bareng pez**a?🙄," ceplos seorang netizen.

"Dosa ke Tuhan, minta maaf nya ke Tuhan, kalo dosa ke manusia, ya minta maaf nya kudu ke manusia nya jg nas. Jgn harap kembali ke nol kalo org yg kau sakitin belom ikhlas," kata yang lainnya.

"Semoga Nanas dapat teguran dan balasan dari yg punya alam semesta dan seisinya di sana.... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis netizen lain.

"Muka mereka lebih tebel dari catetan hutangku," kata seorang netizen lagi.


Jeje Govinda Masuk Parpol dan Tanggapan Vokalis Bandnya

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda memutuskan terjun ke politik dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai PAN. Rupanya, keputusan Jeje berkecimpung ke dunia politik disambut rekan-rekannya di Band Govinda.

Ifan, vokalis Govinda mengaku tidak masalah dengan keputusan Jeje terjun ke politik. Bagi Ifan, terpenting suami Syahnaz Sadiqah itu dapat membagi waktu dan tetap komitmen dengan Govinda.

"Ya nggak ada masalah. Intinya manajemen waktu yang pertama. Kedua skala prioritas dan ketiga komitmen. Kita semua bekerja juga sama ya," ujar Ifan Govinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

"Kita harus bisa membagi waktu. Kita tahu betul skala prioritas, kita tau yang menjdi komitmen kita apa," Ifan menambahkan.

Infografis Ibadah Umrah Terimbas Virus Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ibadah Umrah Terimbas Virus Corona. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya