Denny Caknan Spill Undangan Resepsi Ngunduh Mantu yang Sudah Disebar Bersama Tanggalnya, Singgung Soal Penipuan

Denny Caknan telah membeberkan sedikit perihal informasi undangan pesta ngunduh mantu dan resepsi pernikahan melalui media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Agu 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 08:00 WIB
Denny Caknan dan Bella Bonita
Denny Caknan dan Bella Bonita saat mengumumkan telah menyebar undangan resepsi atau pesta ngunduh mantu pada 18 Agustus 2023. (Instagram @denny_caknan)

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan akhirnya mulai membeberkan sedikit demi sedikit seputar pesta ngunduh mantu dengan Bella Bonita. Seperti dikabarkan sebelumnya, resepsi pernikahan akan digelar bersama ngunduh mantu di kampung halaman Denny Caknan, yakni di Ngawi Jawa, Timur, pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Beberapa hari menjelang hari ngunduh mantu dan resepsi pernikahan, tepatnya pada Senin (14/8/2023), Denny Caknan telah membeberkan sedikit perihal informasi undangannya melalui media sosial. Informasi ini disampaikannya melalui keterangan unggahan foto di media sosialnya saat bersama Bella Bonita.

Tampak dalam foto itu, keduanya mengenakan baju adat dengan latar rumah bergaya tradisional. Terdapat tiga pose yang menunjukkan keceriaan mereka setelah menjadi pasangan suami istri. Bersama foto-foto itulah Denny Caknan mengabarkan soal undangan resepsi pernikahannya.

Dari informasi yang disampaikan Denny Caknan, diketahuilah bahwa undangan pernikahan untuk pesta ngunduh mantu tersebut dibuat dalam format digital. Bahkan, Denny Caknan mengaku sudah menyebarkan undangan tersebut ke berbagai kerabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Denny Caknan Singgung Soal Penipuan Bersama Informasi Undangan Pesta Ngunduh Mantu

6 Gaya Serasi Denny Caknan dan Bella Bonita Lakoni Pemotretan usai Menikah
Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menikah pada 7 Juli 2023. [Instagram/bellabonita_r.a]

Dalam keterangan foto tersebut, Denny Caknan juga sempat menyinggung soal penipuan yang mungkin saja bisa dilakukan pihak tak bertanggung jawab. Namun, ia memastikan jika ada tautan yang disebarkan olehnya secara langsung, aman untuk dibuka.

"Alhamdulilah undangan digital Sampun Tersebar.... Melalui nomor admin VENDOR DESIGN. Jadi jangan takut penipuan, selama bentuknya bukan install Aplikasi,itu undangan asli ku. formatnya cuma link website dgsign.id," tulis Denny Caknan dalam keterangannya di akun @denny_caknan.

 


Denny Caknan Spill Tanggal Pesta Ngunduh Mantu

Dituding Pernah Jadi Wanita Simpanan, Ini 6 Potret Bella Bonita dan Denny Caknan Usai Nikah
Potret Bella Bonita dan Denny Caknan Usai Nikah. (Sumber: Instagram/bellabonita_r.a)

Tak hanya menyampaikan informasi seputar undangan resepsi pernikahannya. Denny Caknan juga mengonfirmasi bahwa kabar yang beredar sebelumnya mengenai tanggal yang telah ditetapkan, memang benar adanya.

"Acara tanggal 18 Agustus dongakne lancar yo lur. Matursuwun," lanjutnya sekaligus memungkasi informasi seputar undangan resepsi pernikahan.

 


Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita

Sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menjadi pasangan suami istri setelah melaksanakan akad nikah yang digelar di Sun Hotel, Kota Madiun, pada 7 Juli 2023 malam. Prosesi ini hanya dihadiri oleh keluarga dekat kedua belah pihak.

Selama akad nikah, Denny Caknan sempat membuat penggemarnya geger lantaran setelah mengucap ijab kabul, ia melakukan selebrasi ala pesepak bola Cristiano Ronaldo dengan melompat dan meneriakkan kata "Siuuu".

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya