DJ Verny Hasan Merasa Tersinggung, Denny Sumargo Balik Bertanya: Bagian Mana? Saya Enggak Sebut Nama

Denny Sumargo mempersilakan DJ Verny Hasan untuk lapor polisi bila memang dirinya salah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 31 Agu 2023, 09:33 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2023, 09:33 WIB
Denny Sumargo laporkan Verny Hasan
Seperti diketahui, Verny Hasan belakangan ini menuntut tes DNA kembali atas kelahiran anaknya. Sebelumnya, pada tahun 2019, sudah di lakukan tes DNA dan menyebut bahwa hasilnya negatif. Artisnya, putri Verny Hasan bukanlah anak kandung Denny Sumargo. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo menanggapi pengakuan DJ Verny Hasan yang tersinggung atas obrolannya dalam sebuah podcast dengan dokter Richard Lee. Verny merasa disudutkan lantara Denny mengungkit masa lalu.

Menurut Denny Sumargo, ketersinggungan merupakan hak pribadi setiap orang. Bahkan ia menyarankan DJ Verny untuk melapor, bila ada ucapannya yang dianggap merugikan.

"Ya udah enggak apa-apa. Setiap orang bisa tersinggung. Ketersinggungan itu masalah pribadi," ujar Denny Sumargo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

"Kalau memang ada yang salah laporkan aja ke polisi, gitu," sambung Denny Sumargo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Denny Sumargo Sebut Hanya Ingin Cerita

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Denny Sumargo menegaskan, dirinya hanya bercerita tentang pengalamannya di podcast tersebut. Dengan harapan, cerita itu dapat memotivasi orang lain untuk memperbaiki hidupnya.

"Kan saya cuma menceritakan pengalaman saya buat orang, untuk bantu biar termotivasi untuk memperbaiki hidupnya," kata Denny.


Denny Sumargo: Saya Enggak Sebut Namanya

DJ Verny Hasan
DJ Verny Hasan mengklarifikasi kabar menghapus sejumlah konten tes DNA ulang. Tantangan tes DNA ulang ini berujung aksi Denny Sumargo lapor polisi. (Foto: Dok. Instagram @vernyhasan_)

Denny justru mempertanyakan bagian mana dari ucapannya yang membuat VJ Verny merasa tersinggung. Apalagi Denny merasa tidak menyinggung satu nama pun dalam obrolannya di podcast itu.

"Kalau kemudian dia merasa tersinggung dengan hal itu, di bagian mana? Saya juga enggak nyebut namanya, kan enggak. Ya udah," ungkapnya.


Soal Tantangan Tes DNA Ulang

Perseteruan Verny Hasan dan Denny Sumargo kembali memanas setelah Verny memposting tantangan tes DNA ulang, di akun Instagram pribadinya.

Meski tak jelas kepada siapa DJ Verny Hasan memperuntukkan postingan itu, gara-gara hal ini Denny Sumargo melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan Denny terdaftar dengan nomor laporan LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya