Grimes Gugat Elon Musk soal Hak Asuh Ketiga Anaknya, Sebulan Setelah Labrak Shivon Zilis

Grimes sempat melabrak Shivon Zilis, karyawati Elon Musk di Neuralink yang melahirkan anak kembar sang bos yang kini berusia 19 bulan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Okt 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 10:05 WIB
Grimes dan Elon Musk dalam Met Gala 2018. (Charles Sykes/Invision/AP, File)
Grimes dan Elon Musk dalam Met Gala 2018. (Charles Sykes/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta Grimes mendadak menggugat sang mantan kekasih, Elon Musk. Kini perkaranya adalah masalah anak. Dilansir dari E! News dan NBC News, Rabu (4/10/2023), Grimes mengajukan gugatan atas hak asuh anak ke Pengadilan Tinggi San Fransisco pada Jumat pekan lalu.  

Grimes dan salah satu pria terkaya di dunia ini memiliki tiga anak, yakni anak laki-laki X Æ A-12 yang dipanggil X (3 tahun), putri bernama Exa Dark Sideræl atau Y 20 bulan, serta anak ketiga berjenis kelamin lelaki Techno Mechanicus yang tidak diketahui usianya.

Hanya saja, dokumen pengadilan terkait gugatan wanita bernama asli Claire Boucher ini tak diungkap ke publik. Begitu pula dengan perwakilan Grimes maupun sang bos Tesla, sama-sama mingkem ketika media meminta keterangan lebih lanjut soal ini.

Sekitar satu bulan sebelum gugatan ini, Grimes diketahui sempat “melabrak” Shivon Zilis di media sosial. Sekadar informasi Shivon Zilis adalah karyawati Elon Musk di Neuralink, yang juga melahirkan anak kembar sang bos yang kini berusia 19 bulan.

“Bilang pada Shivon untuk membuka blokirannya dan bilang kepada Elon untuk mengizinkanku bertemu dengan anakku atau merespons pengacaraku,” begitu cuitan Grimes pada 7 September lalu.

Namun tiga hari setelahnya, ia mengaku sudah berbaikan dengan Shivon Zilis dan berbicara dengan wanita tersebut.


Grimes dan Shivon Zilis Berbaikan

Grimes
Grimes (Instagram/grimes)

“Aku enggak mau memperpanjang masalah ini di media, aku ingin mendinginkannya…Aku sudah berbicara panjang dengan Shivon, yang memang agak terlambat,” kata Grimes kala itu.

Ia menambahkan, “Ini bukan salahnya, jadi jangan marah kepadanya! Kami saling menghormati, dan senang bisa menjadi teman dan melihat anak-anak kami besar bersama."


11 Anak Elon Musk

Elon Musk dan Grimes
Elon Musk dan Grimes saat menghadiri Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala di The Metropolitan Museum of Art pada 7 Mei 2018 di New York City. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Sejauh ini, Elon Musk diketahui memiliki 11 anak. Selain bersama Grimes dan Shivon Zilis, Elon Musk punya beberapa anak dengan mantan mantan istri pertamanya, Justine Wilson.

Ia dikarunia si kembar Vivian – Griffin, serta triplet Kai, Damian, dan Sax. Anak pertama mereka, Nevada, meninggal dunia secara mendadak di usia 10 minggu.

Dilansir dari Insider, meski memiliki anak bersama,  hubungan Elon dan Shivon Zilis bukanlah pasangan kekasih. Anak kembar mereka didapatkan dengan proses bayi tabung.


Bawa Anak Saat Kerja

Elon Musk bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Turkish Presidency via AP)
Elon Musk bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. (Turkish Presidency via AP)

Baru-baru ini, Elon Musk juga menarik perhatian ketika membawa anaknya, X, saat bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.  Dilansir dari Business Insider, bocah tiga tahun tersebut tampak menggemaskan, duduk dipangku sang ayah dengan tatapan polos.

Ada hal lain yang menarik—bahkan jadi viral dalam pertemuan ini. Yakni, percakapan Presiden Erdogan dan salah satu orang terkaya dunia ini soal pasangan hidupnya.

“Di mana istrimu?” tanya Presiden Erdogan.

“Oh, dia ada di San Fransisco,” kata bos SpaceX ini. Ia lalu menambahkan, “Kami sudah berpisah. Aku yang lebih banyak mengurus (X),” kata Elon Musk.

INFOGRAFIS JOURNAL_ 10 Provinsi di Indonesia dengan Hutan Riskan Kebakaran
INFOGRAFIS JOURNAL_ 10 Provinsi di Indonesia dengan Hutan Riskan Kebakaran (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya