Sinopsis Chasing The Dragon, Persaingan Donnie Yen dan Andy Lau di Kota Sarang Kriminal

Film yang penuh dengan aksi, drama, dan konflik moral ini menggambarkan dua tokoh kuat yang diperankan oleh Donnie Yen dan Andy Lau dalam latar belakang era kejahatan yang keras di Hong Kong. Simak sinopsis film Chasing the Dragon berikut ini.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 07 Okt 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2023, 16:12 WIB
Chasing The Dragon (2017)
Film yang penuh dengan aksi, drama, dan konflik moral ini menggambarkan dua tokoh kuat yang diperankan oleh Donnie Yen dan Andy Lau dalam latar belakang era kejahatan yang keras di Hong Kong. Simak sinopsis film Chasing the Dragon berikut ini. (Mega-Vision Project Workshop Limited via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta - Film Asia berjudul Chasing the Dragon yang dirilis pada tahun 2017 baru-baru ini tayang di Indosiar pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Chasing the Dragon yang disutradarai oleh Wong Jing dan Jason Kwan ini merupakan film yang berasal dari kisah nyata dua tokoh penting dalam dunia kejahatan di Hong Kong pada tahun 1960-an dan 1970-an.

Film yang penuh dengan aksi, drama, dan konflik moral ini menggambarkan dua tokoh kuat Hong Kong yang diperankan oleh Donnie Yen dan Andy Lau dalam latar belakang era kejahatan yang keras di Hong Kong. Film ini juga menampilkan Kent Cheng, Wilfred Lau, Felix Wong, hingga Michelle Hu.

Simak sinopsis film Chasing the Dragon selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Film Chasing the Dragon

Andy Lau & Donny Yen
Andy Lau dan Donny Yen dalam film Chasing the Dragon. (Mega-Vision Project Workshop Limited via IMDb)

Crippled Ho (Donnie Yen), seorang gangster yang datang ke Hong Kong dari China daratan dengan cepat naik daun dalam dunia kejahatan di sana. Dengan kecerdasannya yang tajam dan keberaniannya, Ho mendominasi dunia bawah tanah dengan kejam.

Di sisi lain, Lee Rock (Andy Lau) adalah seorang perwira polisi yang bekerja keras menjadi saingan Ho. Selain itu, Lee juga berusaha membersihkan korupsi di kepolisian Hong Kong.


Dua Tokoh Penting yang Memperebutkan Kekuasaan dan Kontrol Kota

Chasing the Dragon (2017)
Chasing the Dragon. (Mega-Vision Project Workshop Limited via IMDb)

Selama beberapa tahun, Crippled Ho dan Lee Rock bersaing dan berkolaborasi dalam dunia kejahatan yang penuh konspirasi. Hal ini terjadi karena Lee Rock terlibat dalam praktik korupsi dan akhirnya terlibat dengan Crippled Ho. Pertemuan dua tokoh kuat inilah yang membawa mereka menuju sebuah kesepakatan yang saling menguntungkan.

Chasing the Dragon adalah film yang memadukan aksi mengesankan dengan narasi kuat tentang kehidupan gelap dan penuh tantangan di kota metropolitan yang penuh dengan ambisi dan kekuasaan.

Dengan akting memukau dari Donnie Yen dan Andy Lau, film ini menghadirkan kisah yang mendebarkan dan menghantui tentang kehidupan dua karakter yang terlibat dalam lintas kejahatan yang berbahaya.

Infografis Rentetan Konflik Terbaru Israel - Palestina. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Rentetan Konflik Terbaru Israel - Palestina. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya