Cerita Yakup Hasibuan Sering Ajak Ngobrol Janin di Kandungan Jessica Mila: Ada Aja yang Diceritain

Selama janinnya tumbuh di rahim Jessica Mila, Yakup Hasibuan pun rutin mengajak calon anaknya untuk berkomunikasi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Okt 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 18:00 WIB
Jessica Mila saat Gender Reveal,
Jessica tampil elegan namun santai dengan straight line mini dress dari MSGM senilai Rp9,500,000 melihat laman Masarishop.com. [@furrycitra]

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua. Saat pertama kali mengetahui bahwa istrinya hamil, Yakup Hasibuan sangat bahagia dan antusias luar biasa.

Selama janinnya tumbuh di rahim Jessica Mila, Yakup Hasibuan pun rutin mengajak calon anaknya untuk berkomunikasi. Dia selalu menceritakan apa pun hal yang menyenangkan pada makhluk berharga tersebut.

Rutinitas mengajak ngobrol ini biasanya dilakukan pada pagi hari dan malam hari menjelang tidur. Meski percakapan hanya satu arah, namun putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini sangat senang melakukannya.

"Kalau aku suka bingung mau ngomong apa, kalau Yakup ada aja yang diomongin. ha ha ha. Bilang sehat-sehat, baca doa-doa, jadi anak yang baik," jelas Jessica Mila saat diwawancarai pada Sabtu (7/10/2023).

"Aku suka cerita aja, ngomong sendiri aja, mungkin nanti kalau sudah bisa nendang lebih seru kali ya, kalau ngomong sudah bisa disikut-sikut gitu ha ha," kata Yakup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nama Panggilan untuk Anak dan Orangtua

Jessica Mila saat Gender Reveal,
Saat menggelar gender reveal, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan serasi mengenakan pakaian warna putih. [@furrycitra]

Biasanya, calon orangtua sudah memberi nama panggilan untuk sang anak selama masa kandungan. Namun hal ini belum dilakukan oleh keduanya. Mereka juga belum memikirkan nama panggilan mereka sendiri sebagai orangtua.

"Belum sih, sekarang kan belum ada gendernya, biasanya kan panggilan nama relatif ke gender, nanti dicari panggilannya. Sejauh ini belum kepikiran soal panggilan orangtua, ada yang punya saran? nanti bisa dipertimbangkan," terang Yakup Hasibuan.


Prediksi Kelahiran

Lebih lanjut, dokter sudah memberi prediksi kelahiran calon buah hati. Anak Pertama Yakup Hasibuan dan Jessica Mila diperkirakan akan lahir ke dunia sekiat 5 bulan lagi. Mereka berharap bayinya selalu sehat sampai kelahiran tiba.

"Kalau hitungan dari dokter itu bulan Maret, sejauh ini rencananya akan melahirkan di sini, bukan di luar negeri," jelas Yakup.


Jessica Mengandung Anak Perempuan

Diberitakan sebelumnya, pasangan selebritas ini telah menggelar acara gender reveal. Hasilnya, muncul tanda warna pink yang artinya, jenis kelamin janin yang dikandung bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala adalah perempuan.

Padahal ibunda Jessica Mila, Magdalena Jane Baker, dan ayah Yakup Hasibuan, yakni pengacara kondang Otto Hasibuan menduga ia hamil anak laki-laki. Prediksi ini muncul bukan tanpa alasan. Jane menilai putrinya malas dandan sejak hamil.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya