Pesan Singkat Keena Fifty Fifty untuk CEO Attrakt Terbongkar, Ungkap Hubungan Sesungguhnya dengan Agensi

Sebuah tangkapan layar yang diduga milik Keena dan salah satu CEO Attrakt mencuat di publik yang membuat warganet makin mempertanyakan tuntutan yang diajukan para anggota Fifty Fifty kepada agensi.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 24 Okt 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2023, 18:00 WIB
Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)
Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)

Liputan6.com, Jakarta - Senin (23/10/2023), pihak agensi mengumumkan kontrak antara tiga anggota Fifty Fifty dengan Attrakt resmi berakhir. Dengan demikian, Sio, Saena, dan Aran tidak lagi menjadi bagian dari agensi yang melambungkan nama mereka.

Kurang dari setahun dari perkembangan karier mereka lewat "Cupid" yang ramai di TikTok, anggota Fifty Fifty mengejutkan publik dengan melakukan laporan terhadap agensi.

Diduga laporan tersebut dibentuk karena masalah pembayaran dan pelanggaran kewajiban layanan kesehatan kepada para anggota.

Berlanjut dari fakta Keena Fifty Fifty yang mencabut gugatan, sebuah fakta lain muncul ke permukaan.

Sebuah tangkapan layar yang diduga milik Keena dan salah satu CEO Attrakt mencuat di publik yang membuat warganet makin mempertanyakan tuntutan yang diajukan para anggota Fifty Fifty kepada agensi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesan Singkat dari Tahun 2022

Percakapan antara Keena Fifty Fifty dan CEO Attrakt di tahun 2022
Percakapan antara Keena Fifty Fifty dan CEO Attrakt di tahun 2022. [Foto via Koreaboo]

Dilansir dari laman Koreaboo, tangkapan layar berisi percakapan melalui pesan singkat beredar dipublik yang diyakini merupakan percakapan antara Keena Fifty Fifty dan CEO Attrakt.

Disebutkan bahwa pesan tersebut berasal dari percakapan mereka di tahun 2022. Tangkapan layar tersebut pun menampilkan fakta CEO Attrakt memfasilitasi Fifty Fifty dengan sejumlah tunjangan.

"CEO, saya Jakyung! (Nama asli Keena) Apakah kamu baik-baik saja? Aku tidak sempat menemuimu minggu ini. Dengan uang saku yang kalian berikan kepada kami minggu lalu, hari ini setelah latihan, semua anggota keluar untuk mengambil foto dan makan makanan diet sehat sebagai penghargaan bagi diri kami sendiri karena telah bekerja keras," begitu yang disampaikan Keena dalam pesan singkat tersebut.


Hubungan yang Baik

Keena Fifty Fifty dan CEO Attrakt
Pesan singkat yang disinyalir merupakan hasil tangkapan layar percakapan antara Keena Fifty Fifty dan CEO Jeon, salah satu petinggi di Attrakt terbongkar. [Foto via Koreaboo]

Dari percakapan tersebut, terlihat adanya hubungan baik yang terjalin antara pihak artis dan agensi. Tangkapan layar tersebut juga menampilkan bunyi pesan CEO Jeon yang menyinggung soal penurunan berat badan, meskipun tidak berupa paksaan.

"Senang sekali melihat semua orang bersenang-senang. Kami harus segera mulai syuting video, jadi Jakyung, Eun-ah, dan Jiho, mohon lebih berhati-hati agar berat badan Anda turun sekitar 3kg mulai sekarang. Kalian harus melakukan debut yang keren," balas CEO Jakyung dalam potongan pesan tersebut.


Nasib Keena Fifty Fifty

Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)
Keena Fifty Fifty. (Instagram/ we_fiftyfifty)

Setelah perjalanan kasus yang panjang, Keena Fifty Fifty juga dikabarkan memutuskan menarik laporannya. Attrakt pun turut menyebut kondisi Keena yang sedang tidak stabil hingga menangis ketika meminta maaf.

Dengan adanya pernyataan tersebut, Keena sudah dipastikan akan tetap berada di bawah naungan Attrakt. Rumor beredar bahwa satu-satunya anggota Fifty Fifty yang bertahan tersebut akan didebutkan bersama girl group baru di masa mendatang.

“Kami, Attrakt, secara alami akan menerima kembali Keena. Namun, karena kondisinya saat ini begitu kelelahan, diskusi lebih jauh akan menunggu sampai setidaknya ia beristirahat selama beberapa hari,” kata pihak Attrakt mengenai kembalinya Keena ke agensi.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya