Kiki Eks CJR Spill Reaksi Kekasihnya Saat Mengaku Pernah Pacari Prilly Latuconsina

Kiki Eks CJR mengaku pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina setelah terlibat cinta lokasi.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 02 Nov 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2023, 11:00 WIB
[Bintang] Kiki CJR - Prilly Latuconsina
Kiki CJR - Prilly Latuconsina (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kiki eks CJR tidak menyangka pernyataannya di sebuah podcast yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano viral. Pasalnya, Kiki mengaku pernah berpacara dengan Prilly Latuconsina setelah terlibat cinta lokasi.

Kiki eks CJR mengaku tidak merencanakan membahas hal itu sebelumnya. Bagaimana reaksi sang kekasih, mendengar pengakuan Kiki tersebut?

"Reaksi pacar yang penting kan semua butuh dikomunikasikan ya. Yang pasti nggak mau juga ini menjadi ganggu hubungan yang udah ada," ujar Kiki di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

"Makanya sama-sama saling respect dan saling mengerti bahwa ini kebutuhannya untuk flashback dan lucu-lucuan. Memang harus ngobrol lah," sambung Kiki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Dengan Pasangan Baik

[Bintang] Kiki CJR
Setelah Februari 2014 silam Bastian Bintang Simbolon alias Bastian mengundurkan diri, kini CJR kembali ditinggal oleh Iqbaal. Berbeda dengan Bastian, Iqbal hendak ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam menjalin hubungan, Kiki berusaha agar komunikasi dengan pasangan terjalin baik. Ia selalu menginformasikan ke pasangan tentang kegiatan yang dijalani, termasuk saat datang ke podcast tersebut.

"Sudah kasih tau lah. Gue pasti ngomong kegiatan gue apa aja," imbuhnya.

 


Menjelaskan

Kiki Eks CJR
Kiki Eks CJR

Kiki melanjutkan, sebenarnya sang kekasih mengetahui dirinya pernah memacari Prilly. Namun karena viral, ia mengaku tetap harus menjelaskan ke kekasihnya, mengenai apa yang sedang terjadi.

"Cewek gue yang sekang kan emang tahu gue mantannya Prilly. Kemarin diblow up, dan gue nggak nyangka seviral itu ya. Akhirnya itu kan lewat FYP TikTok dia, Instagram dia, makanya gue butuh ngobrol dan jelasin dia. Kebetulan kita berdua dari industri yang beda," jelasnya.

 


Fokus Kejar Karier

[Bintang] Kiki ex CJR
Kiki ex CJR

Sementara ini, Kiki mengaku belum mematok target soal hubungan amasara yang dijalani. Ia mengaku masih ingin fokus mengejar karir bersama grup TBA.

"Dia tahu banget karena TBA kita jalani sendiri nggak ada manajemen, gue turun langsung untuk segala hal yang berhubungan sama TBA. Kalau untuk target kayaknya dia tau gue lagi 'gila kerja', kayaknya belum sih," pungkas Kiki.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya