Fuji Akui Sistem Gaji Karyawan Problematik: Aku Minta Maaf Jika Ada Perbuatan dan Perkataanku yang Tak Mengenakkan Hati

Setelah isi chatnya yang berisi kata-kata kasar tersebar di medsos, Fuji didampingi pengacara Sandy Arifin minta maaf dan mengakui sistem gajinya problematik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Nov 2023, 16:31 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2023, 09:15 WIB
Fuji. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)
Setelah isi chatnya yang berisi kata-kata kasar tersebar di medsos, Fuji didampingi pengacara Sandy Arifin minta maaf dan mengakui sistem gajinya problematik. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi yang bisa dilakukan Fuji selain minta maaf kepada publik setelah chat berisi caci maki terhadap karyawan tersebar di jagat maya pekan ini. Tak hanya chat via WhatsApp, bukti transfer gaji yang telat pun dipajang di Instagram Strories akun @hay****.

Didampingi kuasa hukum Sandy Arifin, Fuji minta maaf seraya mengakui sistem gajinya problematik. Namun, pesohor dengan 14 jutaan pengikut di Instagram ini memastikan gaji karyawan telah ditransfer. Urusan keuangan dengan bawahan sudah beres.

“Mungkin aku cuma mau minta maaf kalau misalnya aku ada salah. Maaf kalau misalnya gajinya kemarin (agak) problematik. Cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku, (namanya) Viena,” kata Fuji setelah namanya viral di Twitter.

Adik almarhum Bibi Andriansyah mengklaim Viena sudah berkoordinasi dengan karyawan berinisial A. Fuji menyayangkan mengapa A tidak berpamitan baik-baik dengannya. Datang untuk bekerja secara baik-baik. Pamit pun mestinya baik-baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Datang Saja Ke Rumah

Fuji. (Foto: FD Photography dari Instagram @fdphotography90)
Fuji. (Foto: FD Photography dari Instagram @fdphotography90)

“Dia itu sudah chatan sendiri sama Mas A****-nya. Kalau misalnya mau komplain ya datang saja ke rumah. Pamitan. Sebenarnya kayak gitu saja sih, sesimpel itu sebenarnya,” ujarnya seperti dikutip dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (5/11/2023).

Fuji membantah membuka pintu untuk A. Yang diinginkannya hanya minta maaf kepada publik. Maklum, isi chat yang tersebar berisi kata-kata kasar dari bac*t, ta*, hingga bodoh. Terkesan merendahkan dan jauh dari adab terlepas dari A dinilai bersalah saat bekerja.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Aku Cuma Pengin Minta Maaf

Tangkapan layar percakapan atas nama Fuji, diduga kepada karyawan. (Foto: Dok. Instagram @hay_tje)
Tangkapan layar percakapan atas nama Fuji, diduga kepada karyawan. (Foto: Dok. Instagram @hay_tje)

“Bukan membuka pintu sih, aku cuma pengin minta maaf kalau misalnya ada hal yang tidak mengenakkan hati mungkin dari perkataanku, perbuatanku, aku minta maaf,” Fuji menjelaskan seraya menyebut, A baru bekerja sekitar 2 bulan.

Salah satu chat yang tersebar di medsos dan bikin sejumlah netizen mengelus dada isinya:

 

 

Bac*t lo, gue ilang respek sama orang. Gue ilang respek sama orang yang kurang ajar sama gue, enggak tahu diri dan enggak mau belajar. 

Kerja yang bener karena gue bakalan lebih keras dari biasanya. Itu karena ulah lo sendiri. Ampe lo pasang muka nantangin lo, lo liat saja nanti. 

Miskomunikasi miskomunikasi ta*!

 

 


Enggak Gitu Konsep Marah Seorang Atasan

Fuji
Muncul isu miring Fuji sengaja menyingkirkan kembang-kembang yang ditabur Doddy Sudrajat dari makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Fans Fuji tentu saja membela mati-matian dan berbalik menyerang A yang dikatai ta*, bodoh, dan bac*t. “Makanya klo ga mau kena semprot atasan, kerja yg bener, fokus, serius,” @main**** memperingatkan A yang dimaki-maki Fuji. Namun, yang lain mempertanyakan tata krama.

Kasar bgt we mending ngomel nya ngomel aja jgn ngomel kesel. Ngerti ga sii, ga kasar ngatain org bodoh. Ga gitu konsep marah seorang atasan,” @aii**** berpendapat. “Jahat banget si mulutnya fuji dari awal juga udh menilai klo fuji tempramen,” @jesi**** menyahut.

 

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya