Kakak Virgoun Sebut Eva Manurung Dimanfaatkan Jordan Ali untuk Rilis Lagu Duet Biar Makin Cetar: Itu Kan yang Lu Mau?

Kakak Virgoun, Febby Carol, sempat membeberkan niat terpendam Jordan Ali di balik hubungan asmara dengan Eva Manurung yang sempat terucap kepada ibunya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Nov 2023, 16:19 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2023, 15:55 WIB
Eva Manurung dan Jordan Ali
Gaya Pacaran Eva Manurung dan Kekasih Brondong (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Liputan6.com, Jakarta Polemik tengah melanda keluarga besar Virgoun setelah sang ibunda, Eva Manurung, menjalin hubungan asmara dengan model dan bintang FTV Jordan Ali. Kakak Virgoun yang juga anak sulung Eva Manurung, Febby Carol, tak merestui hubungan ibunya seperti halnya sang adik.

Tak hanya anak-anak Eva Manurung, kakak Virgoun juga menyatakan bahwa keluarga besarnya serta sanak saudara di daerah, terutama di Pulau Sumatra, turut mencibir hubungan asmara ibunya dengan Jordan Ali. Febby Carol pun murka saat membahas pacar brondong ibunya.

Pasalnya, Febby Carol mengaku sudah menonton tayangan klarifikasi hubungan asmara Eva Manurung dan Jordan Ali. Kakak Virgoun tak terima saat Jordan Ali berkata dirinya harus menemani Eva Manurung setiap saat, padahal Febby sudah berkeluarga dan ia sudah sering menemani sang ibunda di momen-momen penting sebelum kenal Jordan.

Dalam kesempatan bersama para wartawan, Febby Carol sempat membeberkan niat terpendam Jordan Ali di balik hubungan asmara dengan Eva Manurung yang sempat terucap kepada ibunya. Febby mengklaim Jordan Ali punya keinginan merilis lagu duet bersama Eva Manurung agar namanya bisa makin terkenal dan punya banyak job.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kakak Virgoun Sebut Sudah Tahu Kepentingan Jordan Ali Mendekati Eva Manurung

Febby Carol Kakak Virgoun
Febby Carol kakak Virgoun sekaligus putri sulung Eva Manurung. (Instagram @febbycarol_)

Dalam pernyataannya itu, Febby Carol kakak Virgoun menyampaikan dengan yakin bahwa Jordan Ali punya kepentingan sendiri dalam rangka mendekati sang ibunda, Eva Manurung. Menurut Febby, popularitas menjadi tujuan utama Jordan.

"Klarifikasi lagi, 'Aku itu enggak ada niat apapun, susah-susah, enggak ada job, enggak ada uang.' Tapi lu bela-belain pinjem sana-sini untuk menemani nyokap gue... Misi lu juga semua orang sudah tahu... Ngapain dekatin nyokap gue? Lu numpang viral dari keluarga gue. Jujur aja," ujar Febby Carol, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (12/11/2023).

"Kalau lu enggak ada kepentingan, enggak ada tujuan, ngapain lu jauh-jauh bela-belain demi nenek-nenek. Niat lu itu kan karena konten lu mesra-mesraan sama nyokap gue viral. Sehingga lu terusin ini kan biar tambah ramai, dan lu tambah terkenal, dan job-job semua masuk, kan," sambung kakak Virgoun.

 


Febby Carol Kakak Virgoun Blak-blakan Bilang Jordan Ali sedang Bikin Lagu Duet dengan Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Gaya Pacaran Eva Manurung dan Kekasih Brondong (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Febby Carol juga terang-terangan menyebutkan bahwa Jordan Ali saat ini tengah menantikan sebuah lagu baru yang dinyanyikannya bersama Eva Manurung. Namun Febby mencatat ada kemungkinan Jordan akan meninggalkan Eva setelah namanya naik.

"Sudah gitu juga, lu kan lagi nunggu-nungguin nih. Nyokap gue bilang apa, kemarin lu ngomong apa? Lu senang banget, enggak sabar pengin segera dibikinin lagu duet. Single sama nyokap gue, ala-ala duet biar makin cetar," ucap Febby Carol.

"Benar enggak? Ngaku aja lu! Itu kan yang lu tunggu dan lu mau? Biar semua yang lu mau itu terealisasi. Habis itu enggak tahu deh lu bertahan apa cabut. Gue juga enggak tahu kualitas lu kayak apa," lanjutnya.

 


Febby Carol Kakak Virgoun Mempermasalahkan Soal Penilaian di Mata Keluarga Besar

Febby Carol pun menyiratkan bahwa dirinya sebenarnya masih bisa berusaha menerima hubungan yang terjalin antara ibunya dengan Jordan Ali.

Namun, ia menegaskan hal itu tak bisa dilakukan oleh anggota keluarga besar yang lain. Ia juga kembali menyinggung soal keinginan Jordan bisa punya lagu duet secepatnya.

"Kalau gua bisa memahami lu, tapi yang lain-lain itu enggak bisa, bro. Enggak bisa, Jordan, dengar ya. Kalian sudah terlalu jauhlah melangkah. Tolonglah perbaiki, tolong kalian benar-benar jaga keluarga. Jangan sampai sudah babak belur, tambah babak belur gara-gara kehadiran lu, Jordan," ujar kakak Virgoun menegaskan.

"Lu pengin banget kan segera single dirilis kan? Lu launching secepatnya kan? Gua tahu isi otak lu," ceplos Febby Carol menyambung.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya