Band Cokelat Ikut Meriahkan Debat Cawapres, Bawakan Jingle Pemilu 2024

Kikan Namara Cs tampak bersemangat menghibur penonton yang hadir secara langsung ke venue acara. Di kesempatan ini, Cokelat menyanyikan jingle Pemilu 2024.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Des 2023, 20:09 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 20:05 WIB
Cokelat Band
Cokelat kembali dengan Kikan dan formasi lengkap, penikmat musik sambut bahagia. (Instagram @cokelat_band)

Liputan6.com, Jakarta Ketiga calon wakil presiden (Cawapres) yang berkontestasi di Pemilu 2024 beradu gagasannya. Di debat Pilpres 2024 seri kedua ini mempertemukan tiga cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Acara debat digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2203). Sebelum dimulai, debat dibuka menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dipimpin oleh Putri Ayu.

Berbalut pakaian hitam dan padanan rok panjang, Putri tampak membawakan lagu Indonesia Raya dengan sangat khidmat. Bahkan tak hanya Putri Ayu, acara debat Cawapres 2024 ini turut dimeriahkan penampilan grup Band Cokelat.

Kikan Namara Cs tampak bersemangat menghibur penonton yang hadir secara langsung ke venue acara. Di kesempatan ini, Cokelat menyanyikan jingle Pemilu 2024.

 


Kemeriahan

Kikan Namara
Mantan vokalis grup band Cokelat Kikan Namara, saat memainkan peran Dayang Sumbi. (Foto: Istimewa)

Dalam aksinya, Grup Band Cokelat sukses menambah kemeriahan acara debat. Hal itu terlihat dari antusiasme penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Melalui akun Instagramnya, Grup Band Cokelat merasa bangga didapuk menjadi bagian di Debat Cawapres Pemilu 2024. Band asal Bandung ini pun membagikan momen latihan mempersiapkan aksinya di acara tersebut.

"Penting bagi masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Malam ini kami (Cokelat) mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Debat Cawapres 2024," tulis Cokelat.

 


Tema Debat

Penampilan Band Cokelat dalam Konser Sheila on 7
Penampilan Band Cokelat (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di debat Cawapres ini, terdapat beberapa tema yang diangkat. Yakni tema Ekonomi (Ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur dan juga Perkotaan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya