Gabungkan Hiburan dan Tinju, HSS Series 5 Jakarta Bakal Digelar di IMS Indonesia Arena, Target 20 Ribu Pengunjung dengan Juri Internasional

HSS akan menghelat event hiburan dan tinju bertema HSS Series 5 di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Des 2023, 13:08 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 10:50 WIB
HSS Series
HSS Series 5 bakal digelar di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta. (Dok. IST/HSS)

Liputan6.com, Jakarta Holywings Sport Show (HSS) kembali mengumumkan akan menggelar event terbarunya. Kali ini mereka akan menghelat HSS Series 5 di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta. Secara khusus, series kali ini akan melibatkan juri internasional sebagai penilainya.

HSS merupakan salah satu rangkaian acara olahraga tinju yang telah berhasil menciptakan semangat kompetisi di kalangan pemuda Indonesia. Sejak diadakan rangkaian HSS Series 3 dan 4 di Bali dan Bandung, acara ini terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi salah pionir acara tinju tanah air sekaligus hiburan di dalamnya.

Untuk menunjukan komitmen HSS, Ivan Tanjaya selaku promotor HSS, mengaku menggandeng juri internasional untuk meningkatkan standar kompetisi, termasuk antusiasme penonton setia HSS.

Ia juga menemui Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Kemenpora untuk meminta doa restu dalam rencana mengadakan event tinju HSS Series 5 di IMS Indonesia Arena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berupaya Membuat Tinju Indonesia Makin Naik Kelas

“Dalam upaya kami kami untuk membuat tinju Indonesia semakin naik kelas, HSS Series 5 di Jakarta nanti akan melibatkan juri internasional,” jelas Ivan Tanjaya saat ditemui di gedung Kemenpora Jakarta, Rabu (20/12).

“Keputusan ini tidak hanya untuk meningkatkan standar kompetisi, namun juga komitmen kami untuk membuat tinju Indonesia semakin dikenal dunia. Kami yakin langkah ini akan memberikan nuansa baru, antusias, dan semangat bersaing yang lebih tinggi bagi para pelaku tinju Indonesia,” lanjut Ivan.

 


Bentuk Dukungan untuk Program Pemerintah

HSS Series 5 Jakarta akan diadakan di IMS Indonesia Arena yang berlokasi di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta. Ivan mengaku jika pemilihan tempat ini merupakan bentuk dukungan untuk program pemerintah dalam mengembangkan industri olahraga di Tanah Air.

“IMS Indonesia Arena sebagai tempat pelaksanaan HSS Series 5 Jakarta tidak hanya memenuhi standar internasional untuk acara olahraga sekelas ini, tetapi juga sejalan dengan visi pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” jelasnya.

 


Stadion Internasional yang Sempurna untuk Menggelar Acara HSS Series 5

Sejak diresmikan presiden Joko Widodo pada Agustus 2023 kemarin, stadion berstandar internasional dengan kapasitas 16 ribu penonton tersebut sukses menjadi tempat ideal yang menawarkan fasilitas canggih serta fleksibilitas ruang yang sempurna untuk menggelar acara sekelas HSS Series 5.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram HW Sport Show serta website resmi HW Group Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya