Tanggapan Haji Faisal soal Fuji yang Sering Dijodoh-jodohkan Dengan Alam Ganjar

Kehidupan asmara Fuji Utami alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Jan 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024, 14:00 WIB
Fuji An dengan dress (Instagram/fuji_an)
Fuji An menawan dengan dress (Instagram/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Fuji Utami alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan. Sejak hubungannya dengan Thariq Halilintar kandas, Fuji seringkali dijodoh-jodohkan. Terbaru dengan Alam Ganjar, putra Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Sebagai ayah, Haji Faisal mengaku sudah mendengar mengenai rumor tersebut. Haji Faisal merasa keberatan apabila putrinya dijodoh-jodohkan dengan orang lain.

"Kalau soal anak saya dijodoh jodohin, kalau saya sih dari awal udah bilang saya kurang sepakat," kata Haji Faisal kepada pewarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kenapa? ya syukur syukur kalau jodoh dengan dia nggak apa-apa, baik. Kalau seandainya tidak cocok dengan sosok itu, tentu kekecewaan ada," sambung Haji Faisal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membebani Pihak Yang Dijodohkan

Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)
Alam Ganjar. (Foto: Dok. Instagram @alamganjar)

Haji Faisal khawatir, hal ini akan berdampak kurang baik di kemudian hari. Terutama anggapan dari para netizen, yang justru akan membebani Fuji, maupun sosok yang dijodohkan-jodohkan itu.

"Kekecewaan ini bisa membuat sesuatu hal yang kurang baik, nanti ada postingan beginilah begitulah. Akhirnya membebani anak itu sendiri dan membebani pula pihak lain yang dijodoh-jodohin itu," jelasnya.

 


Menyerahkan Urusan Pasangan ke Fuji

Fuji
Haji Faisal sakit hati setelah tahu chat Fuji kepada mantan karyawan berisi caci maki dan kata-kata kasar tersebar di medsos. Ia mengontak pengacara. (Foto: Dok. Instagram @fuji_an)

Ketimbang memikirkan urusan perjodohan, Haji Faisal menyerahkan penuh keputusan Fuji dalam memilih pasangan. Menurut Haji Faisal, Fuji yang lebih mengetahui sosok yang dinilai tepat untuk dirinya.

"Biarkan mereka jalani kehidupan mencari jati diri dan melakukan penyesuaian dengan lawan jenisnya. Dengan siapa mereka cocok kita doakan semua," urai Haji Faisal.

 


Fuji Mengeluh

Fujian bersama kedua orang tuanya
Fuji dan kedua orang tuanya, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. [Foto: Instagram/fujia_an]

Haji Faisal melanjutkan, selama ini Fuji juga kerap mengeluh dengan perjodohan yang dialamatkan kepadanya. Termasuk sering dibanding-bandingkan dengan orang lain.

"Dibanding-bandingkan juga dia tidak suka, tapi kadang-kadang ada sebagian netizen yang suka membanding-bandingkan," ucap Haji Faisal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya