Cerita Awan Soal Kebiasaan Lintang More On Mumbles yang Banyak Berkarya

Awan menceritakan tentang hal-hal yang dilakukan Lintang More On Mumbles dalam mengisi waktu ketika dalam perjalanan, jeda rekaman atau berbagai kesempatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Jan 2024, 21:46 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2024, 05:30 WIB
[Fimela] More on Mumbles
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Berkarya bagi More On Mumbles ternyata bukan cuma perihal lagu saja. Ada seni lain yang diciptakan Lintang untuk menghidupkan suasana lebih menyenangkan, dengan tangannya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Awan.

Awan menceritakan tentang hal-hal yang dilakukan Lintang dalam mengisi waktu ketika dalam perjalanan, jeda rekaman atau berbagai kesempatan dengan melatih keterampilan sulam atau crochet yang akhirnya dijadikan bib untuk manggung.

Hobi bikin crochet ini hadir ketika pandemi berlangsung. Awan mengatakan jika Lintang eksplor hal baru yang bisa dipelajari, lalu menapak tilas hal apa yang disukai dari kecil.

“Terus inget kalau Ibunya tuh bilang Lintang pas kecil tangannya nggak bisa diem,” ujarnya.

“Kebetulan Lintang tertarik juga sama dunia persandangan, dia tertarik bikin baju atau aksesoris yang bisa dipakai sendiri. Akhirnya memutuskan beli mesin jahit buat belajar jahit,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memasuki Masa Pernikahan

More on Mumbles
More on Mumbles saat merilis “Berdalih”, single ketiga menuju album perdana. (Dok. IST)

Namun ketika memasuki masa pernikahan, kehidupannya diakui menjadi lebih mobile, suka main ke mana-mana, sehingga mesin jahitnya nggak tersentuh secara intens.

Suatu saat, Lintang menemukan hal yang bisa dipelajari meski mobile, yakni membuat crochet.

 

 


Sering Mencoba Hal Baru

[Fimela] More on Mumbles
[Foto/istimewa]

“Di masa itu tuh Lintang emang lagi sering coba hal baru, misalnya kayak ngewarnain di kanvas, tapi ternyata crochet ini yang nyantol,” lanjutnya.

Hobi membuat crochet ini akhirnya telah berjalan selama 2 tahun, dan kapanpun bisa dilakukan oleh Lintang.

 


Menjadi Aktivitas Harian Lintang

Menciptakan sebuah karya seni menjadi aktivitas harian Lintang.

Selain bikin crochet, baru-baru ini More On Mumbles juga merilis lagu barunya berjudul ‘Berdalih’, dan bisa didengarkan di seluruh streaming platform.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya