Artis Clara Shinta dan Selebgram Randy Permana Berbagi Ribuan Makanan Gratis di Tanah Suci

Selebgram Randy Permana dan Clara Shinta berbagi kebaikan saat melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Mar 2024, 09:10 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2024, 18:30 WIB
Randy Permana dan Clara Shinta
Randy Permana dan Clara Shinta

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Randy Permana dan artis Clara Shinta berbagi kebaikan saat melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

Melalui akun Instagram @paparich666 dan @clarashintareal miliknya, keduanya nampak membagikan aktivitasnya saat menjalankan ibadah umroh dan berbagi ribuan makanan gratis di Mekkah.

"Alhamdulillah berbagi makanan dari sedekah jariyah gabungan saya, jamaah umroh, @clarashintareal dan #temanhijra @hijrapedia. Terkumpul sebanyak 1.935 paket makanan," tulisnya dalam akun IG miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pahala Mengalir

Randy Permana dan Clara Shinta
Randy Permana dan Clara Shinta

Randy menjelaskan, dirinya merasakan hal yang luar biasa saat bisa membagikan makanan sebanyak itu kepada para jamaah yang beribadah di Tanah Suci.

"Bayangkan mereka ke sini hanya untuk ibadah, kemudian lelah dan kita semua memberi makan untuk mengisi energi mereka. Energi mereka, mereka habiskan hanya untuk beribadah. Insya Allah mengalir pahala untuk kita semua yang bersedekah," imbuh dia.

 


Ucapan Terima Kasih

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para jamaah yang telah turut serta mensedekahkan rejekinya.

"Semoga menjadi wasilah diundangnya kita semua datang ke Tanah Suci. Insya Allah berkah. Amiin," pungkas Randy.

 


Himpun Dana Ratusan Juta Rupiah

Hal senada disampaikan Clara Shinta dalam akun Instagramnya. Dia menyebutkan, total dana yang terhimpun sebesar Rp124.807.500.

"Gak terbayang seperti apa pahalanya, dan apa yang mereka konsumsi dipakai untuk senantiasa terus beribadah kepada Allah SWT di Tanah Suci ini. Semoga pahala kalian senantiasa dilipatgandakan dan doa-doanya dikabulkan," tulis Clara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya