Kim Ji Won Ungkap Bedanya Jadi Chaebol di Drakor The Heirs dan Queen of Tears

Kim Ji Won sering mendapat komentar untuk kembali memerankan sosok chaebol. Kesempatan ini datang lewat drakor Queen of Tears.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Mar 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2024, 20:00 WIB
Kim Ji Won - Queen of Tears
Kim Ji Won sering mendapat komentar untuk kembali memerankan sosok chaebol. Kesempatan ini datang lewat drakor Queen of Tears. (foto: tvN)

Liputan6.com, Seoul - Kim Ji Won kini tampil dalam drama Korea baru bertajuk Queen of Tears. Dalam drakor yang juga dibintangi Kim Soo Hyun ini, ia memerankan karakter Hong Hae In, seorang chaebol—sebutan untuk anggota keluarga tajir melintir di Korea Selatan—generasi ketiga.

Ini bukan peran pertamanya memerankan karakter chaebol. Dalam drakor The Heirs yang tayang 2013, ia juga memerankan siswi tajir tunangan Kim Tan (Lee Min Ho), Yoo Rachel.

Meski sama-sama chaebol, kedua karakter ini punya perbedaan mendasar. “Yoo Rachel tak sabaran, dan begitu merindukan cinta,” kata Kim Ji Won dalam konferensi pers Queen of Tears baru-baru ini, seperti dilansir dari SBS Star.

Dibanding Yoo Rachel yang masih pakai seragam sekolah, Hong Hae In adalah wanita dewasa.

“Dia (Hong Hae In) sudah jauh lebih santai karena sudah memiliki banyak hal yang ia inginkan. (Di Queen of Tears) aku akan menampilkan diriku sebagai sosok dewasa dan wanita karier yang tenang,” tuturnya.

Kim Ji Won melanjutkan, “Peran ini akan terasa berbeda. Anda akan langsung merasakan bedanya.”


Sering Diminta Jadi Chaebol

[Bintang] Kim Ji Won
Kim Ji Won dalam serial drama The Heirs. (Foto: SBS)

Kim Ji Won mengatakan ia kerap mendapat komentar agar mengambil peran chaebol setelah tampil di drakor The Heirs. Ketika akhirnya kesempatan ini datang, ia tak mau setengah-setengah dalam menjalaninya.

“Kali ini, aku mengambil kelas yang mengajarkan bagaimana menampilkan karakter dari keluarga chaebol dengan lebih baik, dan juga begitu memperhatikan aspek styling,” Kim Ji Won membeberkan.


Syuting dengan Nyaman

Kim Ji Won - Queen of Tears
Melalui gayanya yang mewah dan sikap percaya diri, Hong Hae In memancarkan karisma yang sesuai dengan gelar “ratu” department store. (foto: tvN)

Tak hanya dirinya sendiri, Kim Ji Won juga mengatakan ia banyak dibantu staf dalam memerankan karakter ini. Termasuk syuting dengan nyaman.

“Memainkan karakter yang punya uang artinya aku bisa syuting di lingkungan dengan jauh lebih nyaman, enggak kepanasan atau kedinginan. Jadi, enak juga memerankan Hong Hae In,” akunya.


Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In, pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis dalam tiga tahun pertama perkawinan mereka. Namun, mereka mencari jalan keluar dari krisis ini, dan kembali menyalakan api cinta mereka.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya