Mami Eda Benarkan Lolly Pulang ke Indonesia karena Dideportasi dari Inggris, Sesuai Pernyataan Nikita Mirzani

Mami Eda menyampaikan bahwa Lolly, sang pemilik nama Laura Meizani Mawardi yang juga putri Nikita Mirzani, telah dideportasi atau dipulangkan oleh pemerintah Inggris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Apr 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2024, 13:00 WIB
Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Liputan6.com, Jakarta Drama Lolly pulang ke Indonesia akhirnya mendapat tanggapan dari Juliana Fernandes atau yang akrab disapa Mami Eda. Akhirnya, ibunda dari Eda sahabat Lolly sewaktu masih di Inggris itu, mengonfirmasi hal yang selaras dengan Nikita Mirzani.

Mami Eda menyampaikan bahwa Lolly, sang pemilik nama Laura Meizani Mawardi, telah dideportasi atau dipulangkan oleh pemerintah Inggris. Kata Mami Eda, Lolly dideportasi karena visa tinggalnya telah habis, hingga pemerintah Inggris mengatur kepulangannya ke Indonesia.

"Pemerintah (Inggris) yang sudah kirim pulang, karena visanya (Lolly) sudah habis. Pemerintah yang membelikan tiketnya," ucap Mami Eda, mengintip akun TikTok @handxxxx.1, Kamis (4/4/2024), dikutip Sabtu (6/4/2024).

Nikita Mirzani juga sebelumnya telah menyatakan bahwa kepulangan Lolly ke Indonesia bukan karena keinginannya sendiri. Namun dikarenakan Lolly dideportasi oleh pihak pemerintah Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata-kata dari Mami Eda Bikin Netizen Teringat Pernyataan Nikita Mirzani

Mami Eda
Juliana Fernandes alias Mami Eda, wanita yang pernah menampung Laura Meizani alias Lolly di rumahnya. (Tangkap layar via TikTok @rijalmanaf)

Mendengar pernyataan Mami Eda dalam video tersebut, sejumlah netizen pun teringat dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa Lolly dideportasi.

"Ya brti bner semua kata ka niki," tulis seorang warganet.

"Kan kak Niki uda bilang dia pulang emang dipulangkan," kata yang lainnya.

"Bener semua kata niki kalau di depoetasi.ya dari pemeritah lah," tulis seorang lagi.

 


Pernyataan Nikita Mirzani Soal Lolly Dideportasi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengunggah pernyataan tertulis yang menggambarkan hari-harinya setelah Antonio Dedola minggat dari rumah dan menalak lewat WhatsApp. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Lolly dideportasi lantaran tidak melanjutkan pendidikan. Akibatknya, visa Lolly pun tidak lagi berlaku. Sebelum diusir, Nikita mengatakan Lolly tinggal di tempat penampungan, bukannya rumah kos seperti yang diklaim putrinya.

"Setahuku, dia balik bukan karena kepingin pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia sudah tidak bisa balik ke UK, sudah di-blacklist," ujar Nikita Mirzani mengutip acara televisi Brownis, beberapa hari lalu.

"Karena dia tidak melanjutkan sekolah, terus kemarin di tempat penampungan. Itu semua sudah dimonitor. Makanya mau enggak mau dia harus balik," ucap ibu tiga anak itu.

 


Lolly Klaim Visanya Masih Berlaku

Pernyataan Nikita Mirzani itu pun seolah dibantah Lolly dengan sebuah unggahan foto berupa visa tinggalnya yang menunjukkan masa berlakunya masih panjang.

Dalam unggahannya, Lolly seolah ingin menyangkal pernyataan ibunya bahwa ia telah dideportasi oleh pemerintah Inggris.

Namun, sejumlah netizen tetap percaya pada pernyataan Nikita Mirzani yang ternyata selaras dengan kata-kata yang diucapkan oleh Mami Eda tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya