Sinopsis Drama Jepang Roppongi Class Tayang di Vidio

Drama Jepang Roppongi Class tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 08 Mei 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2024, 20:30 WIB
Drama Jepang Roppongi Class
Drama Jepang Roppongi Class (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menayangkan drama Jepang terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia berjudul Roppongi Class. Drama ini disutradarai oleh Gwang Jin, yang juga menyutradarai drama Korea populer Descendants of the Sun. 

Cerita dari drama Jepang Roppongi Class ini ternyata di adaptasi dari drama Korea populer berjudul Itaewon Class. Dibintangi oleh artis populer seperti Takeuchi Ryoma sebagai Arata Miyabe yang sebelumnya dikenal membintangi drama Jepang populer seperti The Files of Sherlock Holmes and Dr. Watson dan Code Blue.

Sedangkan lawan mainnya Yurina Hirate sebagai Nagasawa Hana sebelumnya adalah Yurina Hirate sebagai Nagasawa Hana. Respon para penonton dan rating yang tinggi membuat kamu wajib nonton drama bergenre romantis ini. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Drama ini menceritakan tentang Arata Miyabe, seorang pemuda yang hidupnya berubah drastis setelah ayahnya dibunuh oleh putra pemilik Nagaya Holdings, perusahaan restoran terbesar di Jepang.

Arata dipenjara karena tuduhan palsu dan dipecat dari pekerjaannya. Namun, dia tidak menyerah dan bertekad untuk membalas dendam kepada Nagaya Holdings dan membersihkan nama ayahnya.

Dia membuka sebuah restoran kecil di Roppongi, distrik paling ramai di Tokyo, dan mulai membangun bisnisnya dari bawah. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang yang membantunya dalam mencapai mimpinya, termasuk seorang influencer media sosial yang cerdas dan seorang koki berbakat.


Nonton Drama Jepang Roppongi Class di Vidio

Roppongi Class adalah drama inspiratif tentang kegigihan, persahabatan, dan cinta. Drama ini menunjukkan kepada kita bahwa apa pun yang terjadi, kita selalu bisa bangkit dan mencapai mimpi kita jika kita memiliki tekad dan keyakinan. 

Kamu bisa nonton roppongi class drama jepang melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Roppongi Class diambil di beberapa lokasi terindah di Tokyo. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah saat menonton drama ini.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, streaming film, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya