Verrell Bramasta Mulai Menyiapkan Diri Menjadi Anggota DPR, Bakal Kuliah di Oxford Summer Courses

Verrell Bramasta dipastikan akan memiliki kesibukan sebagai anggota DPR mulai bulan Oktober 2024.

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Mei 2024, 17:13 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2024, 16:30 WIB
Verrell Bramasta saat liburan ke Jepang (Istimewa)
Verrell Bramasta saat liburan ke Jepang (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan dan berbakat Verrell Bramasta kembali membuat gebrakan. Kali ini, putra dari Venna Melinda itu akan melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses pada Juli mendatang. 

Keputusan ini diambil Verrell bukan tanpa alasan. Pria yang kerap menghiasi layar kaca ini tampaknya ingin menambah bekal ilmu pengetahuan sebagai persiapan sebagai anggota DPR RI.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar di salah satu Universitas terbaik di dunia. Saya ingin mendapatkan wawasan yang lebih luas, terutama dalam bidang politik dan pemerintahan,” ujar Verrell Bramasta kepada wartawan saat dihubungi Senin (20/5/2024).

"Tujuan saya adalah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tekad Kuat

10 Potret Verrell Bramasta Tampil Berkumis, Disebut Makin Dewasa
Potret Verrell Bramasta dengan kumis (sumber: Instagram/bramastavrl)

Tidak hanya sekadar berencana, Verrell pun menunjukkan tekadnya dengan meraih nilai International English Language Testing System (IELTS) yang cukup baik. Prestasi ini tentu saja semakin memperkuat niatnya untuk menjadi anggota DPR RI. 

"Apa yang saya putuskan ini juga didukung Mama Papa dan teman-temanku," ujarnya.

 


Pendidikan Musim Panas

10 Potret Verrell Bramasta Tampil Berkumis, Disebut Makin Dewasa
Potret Verrell Bramasta dengan kumis (sumber: Instagram/bramastavrl)

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia. 

Langkah Verrell ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya untuk tidak hanya mengejar karir di dunia hiburan, tetapi juga berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik.

 


Siap Membuktikan

Dengan bekal ilmu yang ia peroleh dari Oxford, Verrell Bramasta siap membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mampu berakting di depan kamera, tetapi juga bisa berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia di parlemen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya