Aurelie Moeremans Pernah Di-bully oleh Artis Senior Saat Awal Jadi Bintang Sinetron

Aurelie pernah mendapat perlakuan tidak baik, alias di-bully oleh salah satu aktris.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Jun 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 13:00 WIB
aurelie moeremans
(Sumber: Instagram @aurelie)

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans lahir dan dibesarkan di Belgia. Saat berusia remaja, dia kembali ke Indonesia dan berkarier sebagai aktris.

Ada pengalaman kurang menyenangakan di masa merintis karier tersebut. Aurelie pernah mendapat perlakuan tidak baik, alias di-bully oleh salah satu aktris yang sudah memiliki nama besar.

“Di-bully-nya tuh jadi waktu itu baru masuk ke sinetron kan, sinetronnya sudah jalan ratusan episode, lagi naik daun, terus aku datang. Bahasanya masih kayak kaku gitu,” tutur artis berusia 30 tahun ini dikutip dari podcast Talkpod pada Minggu (2/6/2024).

“Terus aku ketemu artis yang sudah gede banget, aku ke basecamp-nya, semuanya kan bawa kursi artis, habis itu mereka take semua, jadi kosong, terus aku duduk di sofa aja, aku pikir bukan punya siapa-siapa,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aurel Disemprot

aurelie moeremans
(Sumber: Instagram @aurelie)

Seusai ambil gambar, para pemain tersebut kembali lagi. Di sinilah Aurelie mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari seniornya.

“Si pemeran utamanya ngelihat, terus bisik-bisik ke asistennya, asistennya langsung ambil semprotan terus disemprot gitu ke aku, terus aku syok, kenapa? Disemprot sok ke sofa tapi kayak gini banget (dekat ke arahnya). Terus aku baru tahu ternyata sofa itu punya pemeran utamanya,” tuturnya.


Pengalaman Buruk Lainnya

Itu bukan kali pertama dia memiliki pengalaman buruk dengan artis tersebut. Ada satu momen di mana dia ditawarkan untuk gabung di proyek yang sama dengan artis besar itu lagi.

“Terus produsernya bilang harus potong rambut pendek, soalnya jadi tomboy yang naik motor, rambut aku kan dulu panjang, terus aku sedih. Habis potong, si pemeran utamanya kayak, ‘Eh jangan pakai Aurelie deh’. Akhirnya enggak jadi dipakai, padahal sudah potong rambut,” kenangnya.


Soal Warna Kulit

Tak hanya itu, dia juga dicibir terkait warna kulit. Kata Aurelie, ada pihak-pihak yang tidak senang melihat wana kulitnya yang tidak putih mulus.

“Di Belgia tuh aku enggak pernah ngerasa ada masalah dengan kulit aku. Malah pas aku pindah ke sini, pas aku masuk manajemen aku dikatain gini, ‘Kamu sayang banget ya cantik-cantik tapi dekil ya, kamu enggak mau suntik putih?’,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya