Serial Animasi Anak Masha And The Bear Tamasya Bersama Resmi Diluncurkan dalam Format DVD

Masha And The Bear merupakan salah satu animasi yang paling banyak penggemarnya di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Jun 2024, 23:28 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 21:30 WIB
Masha and The Bear
Serial animasi Masha and The Bear (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masha And The Bear merupakan salah satu animasi yang paling banyak penggemarnya di Indonesia.  Serial ini adalah animasi milik Annimaccord, sebuah perusahaan media dan lisensi internasional yang berada dibalik acara anak-anak terkenal Masha And the Bear. 

KFC Indonesia, Jagonya Musik & Sport Indonesia dan PT. E-Motion Entertainment mempersembahkan kolaborasi dengan menyajikan produk animasi anak pilihan Masha And The Bear – Tamasya Bersama dalam format DVD

"Melalui kerjasama yang luar biasa dengan PT. E-motion Entertainment maka dengan bangga hati kami mengumumkan sebuah kolaborasi spesial bersama KFC Indonesia," kata Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia saat peluncuran DVD di Metropolitan Mal Bekasi, Minggu, 2 Juni 2024

"Dimulai pada bulan Mei 2024, kolaborasi menyenangkan ini akan membawa dunia Masha And the Bear yang mempesona," Steve menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih dekat Penggemar

Masha and The Bear
Masha and The Bear

Steve mengatakan, pihaknya berupaya untuk lebih dekat dengan penggemar di seluruh Indonesia melalui rangkaian aktivitas seru yang akan berjalan selama beberapa bulan ke depan bersama DVD Masha And The Bear.

"KFC yang dikenal dengan komitmennya dalam menyuguhkan kegembiraan dan makanan lezat untuk seluruh keluarga, akan menjadi tuan rumah dari momen spesial ini di lebih dari 700 outlet di seluruh Indonesia," Steve menjelaskan.

 


Konten Seru

Yang ingin ditekankan dari kolaborasi ini, dikatakan Steve, bahwa DVD Masha And The Bear - Tamasya Bersama yang didalamnya terdapat konten-konten seru seperti 8 episode petualangan Masha And The Bear dan 6 lagu anak versi Masha And The Bear dalam Bahasa Indonesia.

“Masha & The Bear akan menjadi penerus kesuksesan DVD animasi anak-anak yang banyak digemari di seluruh Indonesia, dan kerjasama kami dengan PT. E-motion Entertainment selalu memilih sajian terbaik untuk menjadi koleksi terfavorit keluarga," Steve menuturkan.

 

 


Jadwal Meet And Greet

Sebagai tambahan keseruan dengan diluncurkannya DVD kolaborasi ini, JMSI, KFC dan PT. E-Motion Entertainment akan menggelar acara Meet & Greet bersama Masha & the Bear di 20 outlet KFC di beberapa wilayah di Indonesia.

"Acara ini memberikan kesempatan langka untuk bisa berinteraksi dengan karakter favorit mereka secara langsung, menciptakan kenangan tak terlupakan dan berfoto bersama. Meet and greet ini dirancang untuk membawa senyum dan tawa kepada anak-anak dan keluarga dan membawa anak dalam semangat kegembiraan dari Masha And the Bear," Steve memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya