Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 16.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Bidadari Surgamu di SCTV Episode Kamis 6 Juni 2024 Pukul 16.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 06 Jun 2024, 15:45 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024, 15:45 WIB
Bidadari Surgamu
Sinetron SCTV Bidadari Surgamu (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang mengira Namira pergi ke rumah Pak Haidar tapi ternyata sampai pagi datang, Namira tak kunjung ada kabarnya, semua orang sibuk mencari keberadaan Namira termasuk Radit dan Cherry yang shock saat tahu kabar dari Denis mengenai kepergian Namira.

Radit yang ikut mencari dibantu Cherry pun lama-lama jadi kesal karena Namira yang kabur membuat semua orang cemas mencarinya. Radit bahkan berfikir untuk berhenti menyukai Namira dan akan kembali ke paris tapi Cherry berusaha mencegahnya dan meminta Radit untuk tinggal lebih lama di indonesia.

Sedangkan Aurel benar-benar maksa ingin mengurusi Rangga, membuatkan makanan bahkan bantu memandikannya tapi Rangga tak bisa berbuat lebih untuk menolak Aurel karena keadaanya yang duduk di kursi roda. Aurel juga sengaja mengunci ART Rangga di kamar agar tak menganggunya.

Saat Kania tahu apa yang dilakukan Aurel pada Rangga, Kania murka dan langsung melabrak Aurel bahkan meminta Denis memecat Aurel.

Tapi Denis merasa tidak bisa mencampurkan masalah pribadi dengan kerjaan maka Denis tak bisa memecat Aurel begitu saja dan itu membuat Kania kecewa tapi tetap mengancam Aurel untuk berhenti menganggu Rangga. Denis juga memarahi Aurel habis-habisan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya