Cak Lontong Unggah Momen Pamitan kepada Anak-Anak saat Berangkat Haji: Doain Lancar Ibadahnya ya, Nak

Komedian Cak Lontong salah satu selebriti yang berangkat haji. Bersama istrinya, pelawak yang juga komika ini mengunggah foto sedang mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah haji di Mekkah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Jun 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 18:00 WIB
Cak Lontong beribadah haji (https://www.instagram.com/p/C8CUN98yMRw/?img_index=1)
Cak Lontong beribadah haji (https://www.instagram.com/p/C8CUN98yMRw/?img_index=1)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Cak Lontong merupakan salah satu selebriti yang berangkat haji. Bersama istrinya, pelawak yang juga komika ini mengunggah foto sedang mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah haji di Mekkah.

Unggahan ini dibagikan pria bernama asli Lies Hartono melalui akun instagram terverifikasinya, Selasa, 11 Juni 2024. Ia menampilkan potret sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama istri dan kedua anaknya.

Cak Lontong mengenakan batik berwarna biru, senada dengan pakaian yang dikenakan istrinya. Batik tersebut dipersiapkan oleh travel haji yang memberangkatkan Cak Lontong dan istrinya beribadah di Baitullah.

Tampak kedua anaknya bersiap melepas Cak Lonton untuk pergi menunaikan rukun Islam yang kelima. Unggahan ini disukai 4 ribu lebih pengikutnya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamitan ke Anak

Cak Lontong beribadah haji (https://www.instagram.com/p/C8CUN98yMRw/?img_index=1)
Cak Lontong beribadah haji (https://www.instagram.com/p/C8CUN98yMRw/?img_index=1)

Dalam unggahannya, Cak Lontong juga menyampaikan status teks berisi kalimat berpamitan kepada anak-anaknya. Pria kelahiran Magetan, 7 Oktober 1970 ini juga meminta didoakan agar lancar menjalani ibadah haji.

"Doain lancar ibadahnya ya Nak," tulis Cak Lontong melalui akun instagram terverifikasinya.


Mendoakan Anak

Cak Lontong. (Foto: Dok. Instagram @caklontong)
Cak Lontong. (Foto: Dok. Instagram @caklontong)

Dalam kesempatan itu, Cak Lontong juga menyampaikan doa yang senantiasa dipanjatkan untuk kedua anaknya, Fariez Luhur dan Marisa Zahra.

Doa tersebut, kata Cak Lontong, tak akan putus diucapkan saat menunaikan ibadah haji. "kami akan selalu doakan kalian…dimanapun dan kapanpun 🤲🤲❤️❤️❤️❤️," Cak Lontong menuliskan.


Didoakan Mabrur

Cak Lontong dan Istri
"Ini yg ditungguin 26 tahuuuunnn…🤲👏🥳❤️," tulis caklontong sebagai caption video yang diunggah tanggal 27 September lalu. [Instagram/caklontong]

Sejumlah pengikut Cak Lontong di instagram ikut melepas komedian bergelar insinyur ini ke Tanah Suci. Pengikut Cak Lontong di instagram juga membanjiiri kolom komentar dengan doa.

"Insyaa Alpah Mabrur ya Cak dan istri," tulis Indro Warkop

"Masya Allah Cak.. Fii Amanillah. Semoga dilancarkan dikuatkan sehat jaminan mutu. Mabrur Mabrurah..," sambung Iang Darmawan

"Selamat menunaikan ibadah Haji @caklontong dan nyonya, semoga senantiasa sehat, dimudahkan dan dilancarkan proses ibadahnya, kembali menjadi haji mabrur, Amin," akun @calourhy, menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya