Jojo Gautama Jadi Pemeran Utama Dalam Web Series Sajadah Terakhir

Web Series Genflix Exclusive terbaru Rumah Produksi Diamond Cinema Abadi dan Maha Cinta Sadaya bekerjasama dengan Genflix meluncurkan web series terbarunya Sajadah Terakhir pada 14 Juni 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Jun 2024, 10:45 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 07:30 WIB
Web Series Sajadah Terakhir
Web Series Sajadah Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Web Series Genflix Exclusive terbaru Rumah Produksi Diamond Cinema Abadi dan Maha Cinta Sadaya bekerjasama dengan Genflix meluncurkan web series terbarunya Sajadah Terakhir pada 14 Juni 2024.

Web series Sajadah Terakhir mendapuk Jojo Gautama, Michael Russell, Syavana Mameh dan Mahesa Dinsi sebagai pemain utama.

Sajadah Terakhir mengangkat kisah drama keluarga berbalut religi. Dalam kisah yang mengharukan, dimana ada seorang anak yang soleh, taat beragama dan suka menolong orang lain, namun kurang mendapat perhatian dari keluarganya.

Alur cerita menjadi semakin menarik dengan adanya karakter Sandi, kakak Ali yang diperankan Michael Russell.

 

 


Konflik Sandi

Web Series Sajadah Terakhir
Web Series Sajadah Terakhir

Sandi, seorang mahasiswa tampan dan gaul dengan gejolak darah mudanya. Konflik dan keseharian Sandi bersama pasangan dan teman-temannya memberi warna tersendiri dalam serial ini.

Yudhi A. Sholung, Debie Lestiana dan Ririn Nugraha selaku produser melihat web series Sajadah Terakhir bisa menjadi tontonan masyarakat dari segala usia. "Nilai moral dan edukasi dalam film ini sangat bagus untuk anak, remaja dan keluarga," jelas Yudhi.

 


Beri Inspirasi

Yudhi pun berharap karakter Ali dalam film ini bisa memberi inspirasi dan contoh untuk anak-anak zaman sekarang. "Kami tertarik dengan Jojo ketika ia berperan sebagai Doddy di Jodohku Bu Dosen," jelas Yudhi lagi.

"Di Sajadah Terakhir, peran Ali adalah sebuah tantangan bagi Jojo karena latar belakang agama. Peran Ali dan karakter Ali ini sangat berbeda dengan karakter peran yang biasa Jojo mainkan.

 


Jojo Dibimbing Acting Coach

Intuisi Yudhi selaku produser mendapat respon positif dari Pihak Genflix. Jojo dibimbing oleh Debie Lestiana, Acting Coach di Diamond Cinema Abadi selama 3 hari dengan intensif untuk pendalaman karakter Ali.

Webseries Sajadah Terakhir ini disutradarai oleh Mirzhon, seorang sutradara kawakan yang pernah menggarap Ice Princess dan lain lain, webseries populer yang diadaptasi dari webtoon dan ditayangkan oleh Genflix.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya