Nadin Amizah Tampil Memukau di Weekend Fest 2024 Meski Alami Suara dalam Kondisi Serak

Nadin Amizah berterimakasih dengan antiasme penonton.

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 08:00 WIB
Nadin Amizah di panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Sabtu (23/3/2024). [Foto: Adrian Putra/Fimela]
Nadin Amizah di panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Sabtu (23/3/2024). [Foto: Adrian Putra/Fimela]

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nadin Amizah tampil memukau di hari kedua Weekend Fest 2024 di QBIG, Tangerang, Sabtu, (6/7/2024). Meski sempat diguyur hujan, tak mengurangi rasa antusiasme penonton untuk meramaikan penampilan Nadin Amizah. 

Nadin memulai penampilannya secara medley dengan membawa 2 lagu sekaligus, yaitu “Rayuan Perempuan Gila” dan  “Berpayung Tuhan”. Setelahnya ia menyapa para penggemarnya yang hadir.

"Selamat malam teman-teman semua. Oh teman-teman masih ada yang di atas sana ya ternyata ya. Hallo, terima kasih banyak sudah datang. Malam ini kita bersenang-senang ya," ujar Nadin Amizah dari atas panggung Weekend Fest 2024.

Setelah itu, Nadin mengajak para penonton untuk menyanyikan kembali lagu “Semua akan dirayakan”. Dirinya berharap para penonton benar-benar merayakannya sesuai dengan lagu yang dinyanyikan.

"Aku harap teman-teman disini datang bersama orang yang merayakannya, kalau gitu kita nyanyi bersama boleh ya?” ucapnya.

 


Teriakan Kencang

Nadin Amizah di panggung Weekend Fest 2024.
Nadin Amizah di panggung Weekend Fest 2024.

Spontan, para penonton menjawab pertanyaan penyanyi favorit mereka dengan memberikan teriakan kencang. Setelahnya, Nadin meminta maaf karena berada dalam kondisi suara tidak prima. Namun dirinya memberikan apresiasi kepada penonton dengan semangat dan menyanyikan lagu selanjutnya “Ah”.

“Aku sebelumnya minta maaf, mungkin sebagian kalian sudah tau bahwa suara aku tidak dalam keadaan yang tidak prima," ujarnya.

“Terima kasih banyak untuk teman – teman yang mau ikut bernyanyi, barusan itu sangat membantuku sekali. Ngga cuma ikut bernyanyi, kalian memperhatikan dengan sangat lekat, itu memberi aku semangat banget. Thank you so much teman-teman semua,” Nadin menyambung.

 


Semangat Penonton

Nadin Amizah (Instagram/cakecaine)
Nadin Amizah (Instagram/cakecaine)

Untuk menjaga semangat penonton tetap tinggi, Idol berusia 24 tahun itu membawakan lagi lagu “Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat”.

Nadin terus bernyanyi tanpa henti, melanjutkan dengan membawakan lagu “Taruh” dan “Bertaut”. Sesuai harapannya, berhasil membuat para penonton tidak hanya bernyanyi, tetapi juga ikut melambaikan tangan.

 


8 Lagu

Sebanyak 8 lagu dibawakan oleh Nadin Amizah dalam penampilannya di Weekend Fest 2024. Nadin menutup aksinya dengan lagu “Beranjak Dewasa”. Dan berhasil membuat para penonton bersemangat dan mendalami lagu tersebut bersama penyanyi favorit mereka. (Azka Rizqon Irawan)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya