Meiska Deg-degan Jelang Rilis Debut Album Bersama Sony Music Entertainment Indonesia pada 12 Juli 2024

Penantian Meiska Adinda untuk menghadirkan album musik akhirnya berbuah manis. Pelantun lagu "Badut" itu siap merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia pada 12 Juli 2024 mendatang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Jul 2024, 22:18 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 18:20 WIB
Debut album musik Meiska
Debut album musik Meiska

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Meiska Adinda untuk menghadirkan album musik akhirnya berbuah manis. Pelantun lagu "Badut" itu siap merilis debut albumnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia pada 12 Juli 2024 mendatang.

Meiska mengaku deg-degan jelang perilisan albumnya yang hanya tinggal hitungan hari. Terlebih ketika ia mendapat kabar bahagia itu, di tengah kesibukannya live perform di berbagai lokasi.

"Deg-degan banget. Dari awal dikabarin mau rilis sudah deg-degan banget, tapi dijalanin aja. Tapi semakin dekat akhirnya berusaha menguatkan diri," aku Meiska di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

"Ya belakangan memang ada beberapa live perform di Bali, di mana," Meiska menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potensi Bermusik

Debut album musik Meiska
Debut album musik Meiska

Keke Kananta, Head of A&R Sony Music Entertainment Indonesia, mengenang awal mula pertemuannya dengan Meiska. Kala itu, ia sudah mendengar tentang potensi musikalitas Meiska yang sangat mumpuni.

"Pada saat itu di eksplor Instagram baru background check. Oh ternyata jebolan The Voice Kids. Akhirnya kami hubungi dan jadilah di sini. Musikalitasnya yang patut dikagumi, songwriter murni dia," kata Keke.

 


Disebut Penyanyi Pintar

Keke menilai, Meiksa merupakan artis yang pintar dan memiliki effort luar biasa. Di usia yang masih 19 tahun, Meiska menjalani karir musik dan pendidikannya secara beriringan.

"Dia artis yang nurut, pintar. Waktu itu umurnya masih 19 tahun, tapi sudah bisa mengimbangi gimana industri bekerja. Mau effort, sambil kuliah, luar biasa," puji Keke.

 


10 Lagu

Sedikit bocoran, terdapat 10 lagu yang disajikan Meiska di albumnya, yang terdiri dari 5 lagu baru dan 5 lagu yang sudah dirilis sebelumnya. Menariknya, kesepuluh lagu tersebut memiliki benang merah hingga menjadi satu kesatuan.

"Jadi di album ini akan ada 5 lagu yang sudah rilis dan yang belum rilis. Album ini bakal dirilis hari Jumat 12 Juli. Semoga perilisan album ini lancar," Meiska memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya