Unggah Momen Wisuda, Azriel Hermansyah: Jalan Penuh Tantangan yang Hampir Membuatku Menyerah

Azriel kembali menjadi sorotan publik melalui postingan terbaru di Instagramnya, pada Kamis (11/7/2024).

oleh Tim Showbiz diperbarui 12 Jul 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 11:30 WIB
Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah (Foto: Instagram/ azriel_hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Bahagia dan syukur dirasakan Azriel Hermansyah sebagai sarjana S-1 Manajemen Bisnis di Binus University. Ia disaksikan oleh keluarga besar saat acara wisuda.

Dalam unggahannya, Azriel Hermansyah membagikan cerita pribadi yang penuh inspirasi perjalanan hidupnya yang penuh tantangan dan rintangan.

Ungkapannya menggambarkan beratnya perjalanan yang telah dilaluinya, menghadapi banyak kesulitan yang hampir membuatnya menyerah.

Perjalanan penuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah” tulis Azriel.

Ada saat-saat di mana aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tengah jalan.” sambungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada Hal yang Membuatnya Bangkit

Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah lulus kuliah manajemen bisnis di Binus University dan meraih gelar S1. Usai wisuda, ia berbagi perspektif soal hidup, impian, dan kebahagiaan. (Foto: Dok. Instagram @azriel_hermansyah)

Dibalik semua kesulitan yang dialami, anak sambung Ashanty itu menemukan sumber kekuatan yang tak tergoyahkan yakni keluarga.

Meski tidak jelaskan secara rinci apa yang menjadi motivasinya, pesan ini mengisyaratkan adanya semangat dan dukungan yang terus memberinya kekuatan.

“Namun, di setiap titik terendah, ada satu hal yang selalu membuatku bangkit kembali – keluarga” tutupnya.


Dukungan dari Netizen

Beberapa warganet memberi respon positif cerita yang diungkapkan Azriel melalui postingan terbarunya, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap keterbukaan Azriel dalam membagikan perjuangan pribadinya.

“Ziel semangat.. hidup kamu.. jangan mau diatur netize.. mereka gak ada saat kamu terpuruk.. mereka gk pik2 kamu saat menangis.. mereka jg biayain makan,jajan,kuliah kamu.. mereka gk modalin usaha kamu.. semangat ziel” kata warganet.

“Semangat terus ka ijel❤️❤️❤️" kata warganet lain.


Huru-Hara

Sebelumnya dia juga menceritakan soal hidupnya belakangan yang penuh distorsi dan huru-hara. Kadang, gangguan itu mengganggu pikiran yang mestinya fokus pada hal-hal penting dalam hidup.

"Di dunia yang penuh gangguan dan kebisingan, kita mudah melupakan hal-hal penting. Gue memilih fokus pada hidup, impian, dan kebahagiaan gue,” Azriel Hermansyah menulis.

(Penulis: Liputan6.com/ Azka Rizqon Irawan)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya