Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 12 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 12 Jul 2024, 21:07 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 21:07 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Julian dan Shafira sudah mandi dan berganti baju. Julian bilang Shafira di rumah istirahat saja, biar Julian yang mengurus masalah Tante Wulan dan Om Romi. Shafira tidak mau di rumah karena merasa sudah lebih sehat.

Sementara itu, Dania keluar dari unitnya dan kunci pintu sambil tes tes komunikasi dengan Yuda. Yuda bilang Dania nanti berangkat aja sama Rey. Nanti pas Dania meeting,  Yuda di mobil pantau Dania. Dania senang berasa jadi agen rahasia seperti di film-film. Yuda bilang jangan norak. Dania tertawa.

Yuda ingatkan Dania supaya HT tetap diaktifkan biar Yuda bisa terus pantau Dania. Dania bilang oke sambil membenarkan earpiece di telinganya.  Dania mau ke lift.

Tapi saat dia berbalik, dia kaget lihat Romi yang lagi melintas didepannya mau menuju lift. Romi yang lihat Dania langsung tersenyum lebar. 

Yuda yang duduk di lobby bersama Rey, pake hodie dan penutup wajah, dengar suara teriakan Dania dari earpice yang dia pakai. Di pinggang Yuda tampak HT terselip, aktif. Yuda kaget.

Yuda tampak cemas panggil-panggil Dania tanya ada apa? Tapi Dania tidak jawab.  Yuda suruh Rey lihat Dania.

Dania sampai ke rooftop. Dania lihat ke bawah teriak-teriak minta tolong. Mobil Julian berhenti di parkiran.

Shafira dan Julian turun dari mobil dan mau masuk ke apartemen, tapi saat itu Shafira yang melihat ke atas kaget begitu liat Dania ada diatas atap Gedung. Julian dan Shafira panik!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya