D.O EXO Gelar Fan Concert di Jakarta, Penggemar Bisa Titip Surat hingga Pertanyaan

Promotor fan concert D.O di Jakarta, Mecima Pro, telah mememberikan bocoran soal apa saja yang bisa dinantikan para calon penonton fan concert hari kedua.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Jul 2024, 20:45 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 20:45 WIB
D.O EXO. (Instagram/ companysoosoo)
D.O EXO. (Instagram/ companysoosoo)

Liputan6.com, Jakarta Fan concert D.O EXO di Indonesia yang bertajuk “Bloom in Jakarta” hari pertama, berlangsung hari ini, Jumat (12/7/2024) di The Kasablanka Hall, Jakarta. Masih ada dua pertunjukan lain yang akan digelar Sabtu besok.

Ya, D.O akan tampil dua kali pada jam 15:00 dan 19:00 WIB.

Promotor acara ini, Mecima Pro, telah mememberikan bocoran soal apa saja yang bisa dinantikan para calon penonton fan concert hari kedua.

Dalam unggahan Instagram Story promotor, diperlihatkan beberapa titik khusus dalam acara ini, termasuk letter box—tempat penggemar bisa menitipkan surat untuk diberikan kepada member EXO dengan nama lengkap Doh Kyung Soo ini.

Ada juga beberapa spot foto yang mengingatkan pada konsep yang pernah diusung D.O dalam karya-karyanya. Ada pula papan bertuuliskan “Ask Dok Kyung Soo Anything” di mana penggemar dapat menitip pertanyaan, yang akan disodorkan pada D.O di acara.

Selain itu, promotor juga menyediakan snack dan air mineral untuk penggemar di dalam venue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awalnya Hanya Satu Hari

Fan concert D.O di Jakarta. (Instagram/ mecimapro)
Fan concert D.O di Jakarta. (Instagram/ mecimapro)

Diberitakan sebelumnya, D.O awalnya hanya akan tampil satu hari di Indonesia, yakni 12 Juli 2024. Namun penggemar ternyata begitu antusias dengan kehadiran D.O ke Indonesia. Promotor acara ini di Indonesia, Mecima Pro, akhirnya mengumumkan tanggal tambahan.

"Due to the incredible enthuasism from D.O fans, we will have and additional day to the 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BLOOM IN JAKARTA," tulis Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka ditulis, 20 April 2024.


D.O Menyapa Penggemar Indonesia

Mecima Pro beberapa waktu lalu juga telah merilis video sapaan dari D.O. “Halo semuanya, saya Doh Kyung Soo. Sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan kalian. Kalian pasti dalam keadaan baik, kan?” kata D.O.

Ia melanjutkan, “Kali ini saya akan menyapa kalian melalui Tur Konser Asia ini. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024 melalui tur Asia saya yang bertajuk Bloom in Jakarta.”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya