Rayakan Anniversary Pernikahan, Astrid Kuya Ungkap Rasa Cinta ke Uya Kuya Lewat Single Suamiku

Pasangan suami istri Uya Kuya dan Astrid baru saja merayakan anniversary mereka yang ke 21. Dalam rangka memperingati momen indah tersebut, Uya melahirkan karya khusus yang dipersembahkan untuk Astrid berjudul "Istriku" pada 10 Mei 2024.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2024, 21:57 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 08:20 WIB
Astrid Kuya dan Uya Kuya
Ada juga Astrid Kuya dan Uya Kuya yang tampil bold dengan batik ungu dan batik denim. [@astridkuya]

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Uya Kuya dan Astrid Kuya baru saja merayakan anniversary mereka yang ke 21. Dalam rangka memperingati momen indah tersebut, Uya melahirkan karya khusus yang dipersembahkan untuk Astrid berjudul "Istriku" pada 10 Mei 2024.

Merespon ungkapan cinta sang suami, Astrid seolah tak mau ketinggalan. Ia membalasnya dengan merilis single "Suamiku". Sebuah lagu yang bercerita tentang seorang istri, yang sangat mencintai dan membutuhkan sosok suami.

"Lagu ini bercerita tentang betapa seorang istri yang mencintai dan membutuhkan sosok suaminya," ujar Astrid saat ditemui di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

"Serta rasa sangat bersyukur karena bisa mendapat sosok yang membahagiakan dan menyempurnakan hidupnya," sambung perempuan bernama asli Astrid Khairunisha itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gambarkan Rasa Syukur

7 Potret Uya Kuya dan Astrid Liburan, Jalani Ramadhan di Amerika
Uya Kuya dan Astrid Kuya di Amerika (Sumber: Instagram/king_uyakuya)

Hal itu tergambar dari penggalan lirik di lagu tersebut. Lewat lirik itu Astrid menggambarkan rasa syukurnya memiliki suami yang menjadi penyeimbang dan pelengkap hidupnya.

"Engkaulah lelakiku, engkaulah separuh nafasku, duhai suamiku," begitu bunyi penggalan reffrain lagu tersebut.

 


Syuting Video Klip di Los Angeles

Melengkapi hadirnya lagu tersebut, Astrid juga merilis video musik yang mengambil lokasi syuting di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Single ini dirilis bersama MyMusic Records.

"Ini diproduksi dan dirilis bekerjasama dengan MyMusic Records, dengan video musiknya diambil di lokasi yang sama dengan video Istriku, yaitu di kota Los Angeles," imbuhnya.

 


Bisa Dinikmati Sejak 5 Juli 2024

Astrid berharap, kebahagiaan yang diungkap di single ini dapat dirasakan oleh pasangan suami istri lainnya. Single "Suamiku" sendiri sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 5 Juli 2024.

"Saya bersyukur memiliki suami seperti Uya, dan semoga perasaan ini bisa dirasakan juga oleh pasangan-pasangan suami istri lainnya," ucap Astrid.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya