Angelina Sondakh Senggol Reza Artamevia Jelang Pengajian Aaliyah: Iman dan Doamu Dikabulkan Tuhan

Beberapa jam sebelum Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian jelang pernikahan, Angelina Sondakh menulis pesan untuk Reza Artamevia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 16:00 WIB
Angelina Sondakh
Beberapa jam sebelum Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar pengajian jelang pernikahan, Angelina Sondakh menulis pesan untuk Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya menggelar pengajian jelang pernikahan di Hotel Tentrem Jakarta, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu (20/7/2024).

Beberapa jam sebelum pengajian digelar, Angelina Sondakh menulis pesan terbuka untuk ibu kandung Aaliyah Massaid, Reza Artamevia di akun Instagram terverifikasi, Jumat (19/7/2024).

Angelina Sondakh mengunggah sejumlah potret merangkul pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas.” Ia mengaku terharu dan diliputi syukur mendapati Reza Artamevia bahagia jelang Aaliyah Massaid menikah.

Dear teteh @rezaartameviaofficial Benar-benar terharu dan penuh puji bagi Allah, melihat senyum cerahmu dan kebahagiaan terpancar di wajahmu,” tulis Angelina Sondakh menyertai foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semua Ujian dan Air Mata

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Istri Adjie Massaid tahu persis perjalanan hidup Reza Artamevia dipenuhi ujian termasuk perceraian berlarut-larut hingga jadi konsumsi publik. Angelina Sondakh menyebut badai telah berlalu.

Setelah semua ujian dan air mata, kini Allah menganugerahimu dengan bahagia dan ketenangan luar biasa. Kamu ibu yang luar biasa bagi @zahwamassaid dan @aaliyah.massaid,” Angelina Sondah menulis.


Iman dan Doamu

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Dan iman serta doamu yang tak tergoyahkan telah dikabulkan Allah. Perjalananmu bukti kekuatan ketahanan dan keyakinan. Setiap air mata yang tertumpah, setiap doa yang dibisikkan, telah mengantarkan pada momen indah penuh kebahagiaan ini,” imbuhnya.

Angelina Sondakh berpendapat, sekarang waktunya Reza Artamevia menuai keberkahan. Tak ada yang lebih membahagiakan ibu selain melihat anak menikah dengan cinta sejatinya.

 


Semoga Harimu Penuh Keberkahan

Unggahan Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Unggahan Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Yang tersisa di hati Angelina Sondakh kini doa terbaik untuk keluarga besarnya. “Semoga hari-harimu penuh keberkahan, kasih sayang, dan kebahagiaan Allah yang tiada batasnya. Aku menyayangimu, Teteh,” Angelina Sondakh mengakhiri.

Reza Artamevia menyambut hangat pesan terbuka ini. Pemilik album Keajaiban dan Keabadian mensyukuri kehadiran Angelina Sondakh dalam perjalanan hidupnya yang penuh romantika.

Angie tersayang. Aku sangat senang kamu jadi bagian dalam perjalananku, terutama bisa melihat anak-anak kita tumbuh besar hingga kini. Aku juga menyayangimu,” Reza Artamevia merespons.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya