Antusiasme Carat Datang ke Seventeen Exhibition Follow Fellow di Jakarta

Melihat lebih dekat Seventeen Exhibition Follow Fellow di PIM 3 Jakarta Selatan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jul 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 20:20 WIB
Carat Datang ke Seventeen Exhibition Folow Fellow
Carat Datang ke Seventeen Exhibition Follow Fellow (Foto: Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Seventeen Exhibition Follow Fellow hadir di Jakarta tepatnya di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta Selatan. Kehadiran pameran ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Seventeen (Carat) di Indonesia.

Dalam pameran ini, fans dapat melihat lebih dekat aktivitas Wonwoo dkk dari latihan, rehealsal, hingga tampil di atas panggung megah dan menyapa ribuan penggemar.

Seperti kata Intan dan Citra misalnya, fans asal Jabodetabek ini menceritakan antusiasmenya setelah berkeliling exhibition selama kurang lebih satu jam. Rona kebahagiaan tergambar di wajah mereka.

“Kebetulan bias kita sama, D.K, kami ngefans sudah dari 2021. Seru lo exhibition ini. Jadi kita bisa lihat, dan terasa euforianya,” kata Intan kepada Liputan6.com pada Sabtu, 20 Juli 2024.

“Seru, tadi langsung disambut mereka yang pakai teropong itu, seru banget sih. Terus di section selanjutnya juga bisa lihat dari proses latihan, persiapan, sampai akhirnya konser,” Citra menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Area he Rehearsal

Seventeen Exhibition Follow Fellow
Seventeen Exhibition Follow Fellow (Foto: Lioutan6.com/ Zulfa Ayu S)

Yang paling membuat Intan antusias, saat memasuki area The Rehearsal. Di area ini, penggemar diperbolehkan memakai rompi dengan name tag para member Seventeen yang biasa digunakan saat rehearsal sebelum manggung.

“Paling antusias kayaknya pas kita pakai rompi yang buat mereka rehearsal itu,” ujarnya.


The Back Stage

Seventeen Exhibition Follow Fellow
Seventeen Exhibition Follow Fellow (Foto: Lioutan6.com/ Zulfa Ayu S)

Citra juga punya kesan mendalam saat memasuki area backstage. Dia seolah merasakan suasana belakang panggung secara nyata, area yang tentunya privat dan jarang tersentuh oleh para penggemar.

“Jadi tahu suasana di backstage-nya kayak gimana, terus jadi kebayang suasana backstage sebelum mereka naik panggung,” kata Citra.


Masih Mau Datang Lagi

Setelah keluar dari area pameran, dua sahabat ini menjerit antusias. Sebab, mereka berhasil mendapat photo card hingga surat cinta dari bias mereka masing-masing. Di area terakhir, pengunjung dipersilakan memencet sebuah mesih yang akan mengeluarkan surat dari salah satu member Seventeen secara acak.

Jika punya kesempatan lagi, Intan dan Citra ingin kembali ke Seventeen Exhibition Follow Fellow. Pameran ini hadir hingga 4 Agustus 2024.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya