Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB

oleh Tim Showbiz diperbarui 26 Jul 2024, 17:43 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 17:43 WIB
saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dita sangat kesal ketika mengetahui bahwa seluruh harta peninggalan Azzam jatuh ke tangan Saleha. Bersama Ghania, mereka merencanakan sesuatu untuk merebut kembali harta tersebut.

Ghania kemudian menemui madam dan memberitahukan bahwa Saleha kini sudah menjadi janda, serta menyuruh madam untuk menangkap Saleha kembali. Namun, madam berubah pikiran dan memutuskan untuk menangkap Ghania yang masih perawan. Ghania sangat terkejut ketika dirinya justru dilelang oleh madam.

Dita yang khawatir karena Ghania tidak kunjung kembali akhirnya menelepon, tetapi yang mengangkat telepon adalah madam. Madam memberitahukan bahwa Ghania akan dilelang, membuat Dita sangat terkejut.

Sementara itu, Saleha pulang diantar oleh Nando dan Bara. Saleha berbicara kepada Nando untuk menjaga jarak dengannya karena situasi mereka yang tidak nyaman saat ini.

Nando bertunangan dengan Bella, dan Saleha pun masih dalam masa iddah. Bara dan Nando khawatir dengan Saleha yang kembali pulang ke rumah Azzam karena adanya Dita. Namun, Bara mengajak Nando pulang untuk sekaligus berbicara.

Dita dan Saleha menaiki motor untuk menjemput Ghania yang sedang dilelang oleh madam. Di sisi lain, Danny juga mengejar motor Saleha karena melihat Dita di belakangnya sedang naik motor Saleha.

Danny teringat akan perkataan Sukma dan bertekad ingin menemukan Dita, tetapi Dita dan Saleha mengambil jalan gang sempit sehingga Danny kehilangan jejak mereka.

Dita dan Saleha akhirnya sampai di tempat madam dan meminta untuk bertemu dengannya. Madam segera membawa Ghania dan menawar dengan Saleha.

Madam tahu bahwa Saleha baru saja menerima warisan dari Azzam. Dita yang sudah panik meminta Saleha untuk tidak memberikan uang tersebut, tetapi Ghania menatap Dita dengan tidak percaya.

Akhirnya, Saleha memberikan semua uang warisan untuk menebus Ghania. Dita sangat marah dan kesal, lalu meminta Saleha untuk bekerja mencari uang guna memenuhi kebutuhan hidup mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya