Tak Bisa Bertemu Setelah Cerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Lakukan Video Call dengan Sang Anak Setiap Dua Hari

Teuku Ryan terus menjaga komunikasi dengan anak hasil pernikahan dengan Ria Ricis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Jul 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 09:00 WIB
Teuku Ryan
Teuku Ryan membongkar drama lain selama menikahi Ria Ricis. Ia mengaku tertekan selama berumah tangga salah satunya saat ibunya dituduh maling hampers. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryan berupaya menjaga komunikasi yang erat dengan putrinya, Cut Raifa Aramoana atau Moana, meski sudah bercerai dari Ria Ricis. Walaupun hak asuh Moana berada di tangan mantan istrinya, pria asal Aceh itu tetap ingin memberikan kasih sayang yang maksimal sebagai seorang ayah. 

Setiap dua hari sekali, Teuku Ryan melakukan video call dengan Moana untuk memastikan ia tetap terlibat dalam kehidupan putrinya.

"Alhamdulillah masih video call 2 hari sekali," kata Teuku Ryan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (27/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perkembangan Moana

Teuku Ryan
Dokumen putusan cerai Ria Ricis menguak sejumlah fakta termasuk Teuku Ryan mendiamkan istri seminggu dan baru baikan setelah ditransfer Rp500 juta. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

Teuku Ryan juga mengungkapkan perkembangan Moana yang semakin pesat. Anak mereka sudah mulai bisa memanggil kedua orang tuanya dengan sebutan papa dan ibu. Selain itu, Moana mulai mengenal dan mencoba berbicara dalam bahasa Inggris. 

"Banyak banget perkembangannya, dia sudah bisa panggil papa, panggil ibu, sudah ngerti no no no," ujar Teuku Ryan.

 


Tetap Bersyukur

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

Meski merasa dirinya dan Ria Ricis kurang mahir dalam berbahasa Inggris, Teuku Ryan tetap bersyukur dan optimis bahwa Moana akan fasih berbahasa Inggris di masa depan. 

"Ya, kita orang tuanya kurang jago bahasa Inggris, tapi Alhamdulillah kalau nanti keluar negeri anaknya bisa bahasa Inggris lah," tambahnya.

 


Mendukung Tumbuh Kembang

Dengan komunikasi rutin melalui video call dan perhatian yang konsisten, Teuku Ryan berharap dapat terus mendukung tumbuh kembang Moana dengan baik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya