Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 29 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 29 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 29 Jul 2024, 16:24 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 16:24 WIB
Sinetron My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mike menikmati jengkol dengan penuh kenikmatan. Raisa, yang duduk di sebelahnya, menahan tawa sambil ikut makan jengkol.

Setelah beberapa saat, Mike mulai menyadari senyum misterius di wajah Raisa. Akhirnya, Raisa memberi tahu bahwa 'hati kobra' adalah julukan lucu untuk jengkol.

Mike terkejut, Hah? Jengkol?! Raisa mengangguk sambil tertawa. Mike kemudian mencoba mencium napasnya sendiri dengan menghembuskannya ke telapak tangan. Bau sekali, katanya, dan Raisa hanya mengangguk.

Sementara itu, Kevin pulang dan bertanya kepada Rika apakah dia sudah bertemu dengan pacar Mike. Rika menjawab bahwa dia belum bertemu. Dia menceritakan kejadian yang terjadi, mengindikasikan bahwa Mike mungkin menyembunyikan sesuatu. Kevin merasa kecewa, dan Rika bertanya apakah Kevin sebenarnya tahu siapa wanita itu.

Mike dan Raisa kemudian bertemu dengan Asep. Asep marah kepada Raisa karena dianggap ikut merahasiakan keberadaan Desi dan anaknya. Asep mulai menghina Raisa, menyebut keluarganya pelit dan mempertanyakan mengapa Mike mau bersama Raisa.

Asep juga menuduh Raisa pernah berpacaran lama dengan Rio dan menyiratkan hal-hal negatif tentang hubungan mereka. Raisa sangat marah mendengar hinaan tersebut. Melihat Raisa dihina, Mike tak bisa menahan diri lagi dan menghajar Asep hingga babak belur.

Orang-orang di warteg keluar dan memisahkan mereka. Asep kemudian mengancam akan melaporkan Mike ke polisi.

Mike dengan tenang mempersilakan dan mengatakan bahwa dia juga akan melaporkan Asep atas pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Raisa. Asep terkejut dan ketakutan mendengar ancaman tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya